Pj Bupati Lahat Lakukan Simulasi Pemungutan, Penghitungan Suara dan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu 2024

Pj Bupati Lahat Lakukan Simulasi Pemungutan, Penghitungan Suara dan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu 2024

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SST MSi turut hadir dalam kegiatan Simulasi pemungutan, penghitungan suara dan sistem informasi rekapitulasi (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum Lahat. -Foto: dok/lahatpos.co-

2. Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dijadwalkan akan menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting.

Kegiatan ini akan berlangsung di Ops Room Pemkab Lahat pukul 08.00 WIB.

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting juga akan dihadiri oleh Sekda Lahat Chandra SH MM bersama Asisten II, Inspektur Inspektorat Lahat, Kepala BPKAD Lahat, Kepala Bappeda Lahat, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lahat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas TPHP, Kepala DKP, Kabag SDA dan Kabag Ekonomi.

3. Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan Via Zoom.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi yang akan diwaliki Sekda Lahat Chandra SH MM akan menghadiri Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan Via Zoom.

Kegiatan ini dijadwalkan mulai pukul 12.15 WIB di Ops Room Pemkab Lahat.

Deklarasi Netralitas Pegawai Asn Pada Pemilihan Umum Dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak Se-Sumatera Selatan Via Zoom, juga akan dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag, dan seluruh Camat.

4. Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan. 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi akan bertolak ke Palembang.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan menghadiri Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan.

Kegiatan ini akan dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB di Griya Agung Pemprov Sumsel.

5. Rapat Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik.

Kegiatan yang berikutnya adalah Rapat Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi akan diwakili oleh Sekda Lahat Chandra SH MM memimpin Rapat Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: