Inilah 5 kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan Hadiri Simulasi Pemilu 2024

Inilah 5 kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan Hadiri Simulasi Pemilu 2024

Inilah 5 kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan hadiri simulasi pemungutan suara.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co – Inilah 5 kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat. Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dijadwalkan akan menghadiri sejumlah kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat. Mulai dari Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara dan Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu tahun 2024, sampai pada Rapat Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, H Rudi Darma Setiawan SE MM mengatakan, ada 5 rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Rabu, 27 Desember 2023.

Adapun 5 rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat sebagai berikut:

1. Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara dan Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu tahun 2024.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dijadwalkan akan menghadiri acara Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara dan Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu tahun 2024.

Simulasi Pemungutan, Perhitungan Suara dan Penggunaan Sistem Informasi Rekapitulasi Pemilu tahun 2024 adalah program KPU yang diadakan KPU Lahat dalam persiapan Pemilu 2024.

Kegiatan ini dijadwalkan pukul 07.00 WIB di Lapangan RD PJKA Bandar Agung Lahat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dijawalkan akan hadir langsung, didampingi Kepala Badan Kesbangpol Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, dan Kepala Dinas Dukcapil Lahat.

2. Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dijadwalkan akan menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting.

Kegiatan ini akan berlangsung di Ops Room Pemkab Lahat pukul 08.00 WIB.

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Via Zoom Meeting juga akan dihadiri oleh Sekda Lahat Chandra SH MM bersama Asisten II, Inspektur Inspektorat Lahat, Kepala BPKAD Lahat, Kepala Bappeda Lahat, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lahat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas TPHP, Kepala DKP, Kabag SDA dan Kabag Ekonomi.

3. Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan Via Zoom.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi yang akan diwaliki Sekda Lahat Chandra SH MM akan menghadiri Deklarasi Netralitas Pegawai ASN pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Tahun 2024 Secara Serentak se-Sumatera Selatan Via Zoom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: