PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Terima Audensi KPU dan Bawaslu Lahat, Simak Apa Yang dibahas

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Terima Audensi KPU dan Bawaslu Lahat, Simak Apa Yang dibahas

Suasana Audensi KPU dan Bawaslu Lahat dirumah Dinas Bupati Lahat Selasa 26 Desember 2023-foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co - PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si didampingi oleh Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala BPKAD Lahat M Ghupran D SE MM,Kaban Kesbangpol Raswan Ansori SE MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lahat Rudi Darma Kurniawan SE MM diwakili Kabid Aptika Amri, menerima Audensi sekaligus silahturahmi Komisioner KPU dan Bawaslu Lahat di Rumah Dinas Bupati Lahat, pada selasa 26 Desember 2023.

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si dalam sesi wawancara menyebutkan, dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 antara pemerintah Kabupaten Lahat, KPU dan Bawaslu Harus berjalan dengan baik sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

Dirinya berharap tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab KPU dan Bawaslu Lahat, maupun Pemkab Lahat bisa lebih dimaksimalkan.

" Harapan ini tentunya tidak lain kita ingin bersama bagaimana pelaksanaan demokrasi di Kabupaten Lahat bisa berjalan dengan baik dan berkualitas, namun yang sangat penting partisipasi masyarakat Kabupaten Lahat "  harapnya.

Sementara itu Ketua KPU Lahat Eka Pitra, S.Pd., M.Pd mengungkapkan Audensi sekaligus silahturahmi antara KPU dan Pemkab Lahat hari ini guna melakukan koordinasi dan komunikasi agar pemerintah kabupaten Lahat dan KPU selalu bersinergis untuk suksesnya pemilu tahun 2024, ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Beserta jajaranya yang telah menerima Audensi KPU Dan Bawaslu Lahat Hari ini.

“ setelah pertemuan ini, kami KPU Lahat Yakin penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Lahat akan berjalan dengan Lancar” Tukasnya.

 Senada dengan itu Ketua Bawaslu Lahat Nana Priana S.H.I., M.M. Melalui Andra Juarsyah S.Pd., M.Pd mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Beserta jajaranya, dirinya berharap Audensi Bersama PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si dapat memberikan output yang positif bagi kesuksesan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Lahat, sekaligus kami juga menyampaikan kesiapan kami Bawaslu Lahat dalam Mengawasi pelaksanaan tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di wilayah kabupaten Lahat Siap Sepenuhnya, Tutupnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co