Inilah Jadwal Kegiatan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Bertemu Komisioner Bawaslu dan KPU Lahat

Inilah Jadwal Kegiatan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, Bertemu Komisioner Bawaslu dan KPU Lahat

Inilah jadwal kegiatan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan bertemu Komisioner Bawaslu dan KPU Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Inilah Jadwal Kegiatan Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi. Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini dijadwalkan akan menerima audiensi Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan SE MM mengungkapkan, berdasarkan jadwal rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Selasa, 26 Desember 2023.

Bapak Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan menerima audiensi Komisioner Bawaslu Lahat dan Komisioner KPU Lahat.

Audiensi Komisioner Bawaslu Lahat dan Komisioner KPU Lahat sekaligus makan bersama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.

Pertemuan ini silaturahmi antara Komisioner Bawaslu Lahat dan Komisioner KPU Lahat bersama Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.

Kegiatan ini dijadwalkan sekitar pukul 11.30 WIB di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala BPKAD Lahat, Kepala Badan Kesbangpol Lahat, dan Kepala Dinas Kominfo Lahat.

Sukseskan Pemilu dan Pemilukada 2024

Seperti diketahui, inilah harapan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni kepada Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MS.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan agar pejabat pengganti dapat melanjutkan program kegiatan dan capaian yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. Lanjutkan pembangunan dan memastikan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

Fatoni juga meminta Pj Bupati Lahat untuk segera menuntaskan sejumlah program prioritas, diantaranya mengatasi inflasi, menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem dan yang tidak kalah pentingnya mensukseskan jalannya Pemilu dan Pemilukada 2024. 

“Bupati Lahat juga harus serius menangani inflasi ini dan juga melakukan langkah-langkah yang konkret yang terukur dan juga berkesinambungan," imbau Fatoni. 

Selain inflasi, Fatoni juga menyoroti masalah kemiskinan ekstrem yang menurutnya masih menjadi tugas untuk ditangani secara bersama-sama. 

Dengan potensi lahan sangat besar serta banyak pengusaha di Lahat yang menurutnya dapat diajak bekerja bersama untuk bisa membangun Lahat dan juga  menuntaskan kemiskinan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: