Alhamdulilah Tahun Depan Desa Ini Akan Punya Kantor Baru

Alhamdulilah Tahun Depan Desa Ini Akan Punya Kantor Baru

Sambutan kepala desa kebur yongki yulius se--

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Alhamdulilaah desa ini sebentar lagi akan punya kantor desa baru dan insyaallah ditahun depan di tahun baru desa kita sudah bisa di tempati. "Ungkap Camat Merapi barat Drs Erlambang MM saat menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT-DD tahap ke 4 di Balai Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Rabu 20 Desember 2023.

Menurut Camat atas rezeki yang kita terima saat ini bersyukur karena masih dapat rezeki melalui pemerintah desa sehingga sebagai bukti syukur kami harapkan kepada masyarakat Desa Kebur untuk membantu pemerintah desa Kebur, bantu Kades jaga kemanana di desa.

Dan alhamdulillah insyaallah di tahun depan desa kita Desa Kebur akan punya kantor desa baru. Di tahun baru insyaallah kantor bari sudah jadi.

"Dan alhamdulillah kita syukuri dan nikmati rezeki yang ada saat ini, kalau kita selalu bersyukur maka rezeki akan ditambah"

Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah desa Kebur yang sudah bekerja selama ini semoga kedepan eesa Kebur akan lebih baiak lagi

Sementara Kepala Desa Kebur mengucapkan terimakasih kepada Camat Merapi barat yang telah hadir di Desa Kebur.

Kades juga menjelaskan terkait keluarga penerima manfaat (KPM ) penerima bantuan BLT-DD ini merupakan hasil yang didapat lewat musyawarah semua unsur lembaga desa dan bukan ketetapan kepala desa.

Menurut Yongki, Apapun bentuk bantuan yang kita terima kita  syukuri dan dimanfaatkan dengan sebaiak baiknya termasuk bantuan BLT-DD ini.

Dalam kesempatan itu Yongki juga mengharapkan sekira nya bagi masyarakat yang taraf perekonomian sudah lebih baik alangkah baiknya untuk sadar diri.

"Yang merasa ekonomi nya sudah naik sudah lebih baik alangkah baiknya sadar diri dan lebih baiknya digantikan dengan yang taraf ekonominya masih dibawah
sehingga tidak ada kesenjangan dimasyarakat. Jangan sampai ada anggapan kepala desa ini pilih kasih padahal semua penerima manfaat ini melalui musyawarah"

Yongki juga mengharapkan kepada masyarakat desa Kebur untuk menjaga kebersihan.

"Jaga kebersihan di desa, jangan cuek jika ada anak cucu yang buang sampah sembarangan agar di ingatkan untuk membuang sampah di tempat sampah dan bukan hanya sampah saja tapi termasuk hal yang lainya" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: