DPC IWAPI Gelar Senam Bersama dan Berobat Gratis

DPC IWAPI Gelar Senam Bersama dan Berobat Gratis

Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 95 tahun 2023 DPC IWAPI Kabupaten Lahat gelar Senam bersama dan Berobat Gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat. --

Lahatpos.co - Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 95 tahun 2023 DPC IWAPI Kabupaten Lahat gelar Senam bersama dan Berobat Gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Yang dilaksanakan di Lapangan MTQ. Minggu (17/12).

 

Turut dihadiri oleh Istri Sekda Ria Afriani, Ketua GOW periode 2018-2023 Sumiati Haryanto, Anggota Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat, dan tamu undangan Lainnya.

 

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat Titi Baim S. Sos yang didampingi oleh Sekretaris Yenny Mamad, juga Bendahara Way Jhon, serta Ketua Humas IWAPI Afriani Bahusin, mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri seluruh masyarakat di Kabupaten Lahat yang hadir pada hari ini .

 

"Ini adalah kegiatan dalam menyambut hari Ibu yang ke 95 tahun 2023, untuk beserta kurang lebih 1000 orang dan tidak hanya gelar Senam bersama dan Berobat Gratis saja, kita juga bagi-bagi Doorprize sebanyak 200 pcs kepada peserta yang beruntung," ujarnya

 

Sambung Titi, tujuan dilaksanakan kegiatan ini supaya ibu-ibu lebih semangat lagi dalam menyambut hari Ibu, serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

 

"Harapannya semoga kedepan kami bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang lebih besar dan bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Lahat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: iwapi