Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Bersama Camat, Lurah/Kades Hadiri Rakor Bersama Mendagri dan Pj Gubernur Sumsel

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Bersama Camat, Lurah/Kades Hadiri Rakor Bersama Mendagri dan Pj Gubernur Sumsel

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi bersama camat, lurah, dan kepala desa sedang berada di Kota Palembang memenuhi undangan Gubernur Sumatera Selatan Dr Drs Ahmad Fatoni MSi.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi bersama camat, lurah, dan kepala desa (kades) sedang berada di Kota Palembang. Guna memenuhi undangan Gubernur Sumatera Selatan Dr Drs Ahmad Fatoni MSi.

Gubernur Sumatera Selatan Dr Drs Ahmad Fatoni MSi mengundang seluruh Bupati dan Walikota se Sumsel menggelar rapat koordinasi bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam undangan itu, Bupati dan Walikota se Sumsel diminta mengajak perwakilan Camat, Lurah, dan Kepala Desa (Kades) dalam wilayah kabupaten/kota masing masing.

Tidak terkecuali di Kabupaten Lahat. Pj Bupati Lahat Muhammad Farid menghadiri langsung rapat koordinasi bersama Pj Gubernur Sumsel dan Menteri Dalam Negeri.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat H Rudi Darma Setiawan SE MM mengatakan, berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Jumat, 15 Desember 2023.

Pukul 08.00 WIB, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dijadwalkan akan menghadiri Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kepala Desa (Kades)  se-Sumatera Selatan.

Hadir langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pj Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni, dan Bupati/Walikota se Sumsel.

Lokasi Rapat Koordinasi Camat, Lurah dan Kepala Desa (Kades) se-Sumatera Selatan akan berlangsung di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Palembang.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi Kepala Dinas PMD, camat, lurah, dan kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: