Inilah Rencana Pj Bupati Lahat Muhammad Farid untuk Plaza Tepian Sungai Lematang

Inilah Rencana Pj Bupati Lahat Muhammad Farid untuk Plaza Tepian Sungai Lematang

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid didampingi kepala OPD meninjau langsung lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Inilah rencana Pj Bupati Lahat Muhammad Farid untuk Plaza Tepian Sungai Lematang. Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi berencana akan menata lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang menjadi lebih manis.

Hal ini disampaikannya pada saat meninjau langsung lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang Lahat, Rabu, 13 Desember 2023.

Menurut Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, spot berfoto di sekitar Plaza Tepian Sungai Lematang Lahat sangat bagus. Ditambah lokasi kuliner.

Dengan harapan kedepan, masyarakat Kabupaten Lahat maupun di luar Kabupaten Lahat dapat menikmati lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang.

“Saya lihat tempatnya sangat bagus dan spot untuk berfoto sangat banyak di sini. Nanti akan kita perbaiki,” ujar Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi kepada awak media.

Lanjut Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, seperti lantai Plaza Tepian Sungai Lematang harus diganti dan kita bentuk semanis mungkin.

Selain itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid juga berencana akan menjadikan Plaza Tepian Sungai Lematang sebagai lokasi Pelayanan Terpadu.

Seperti tempat mengurus SIM, pembayaran listrik, pembayaran air PDAM, mengurus KTP, dan sebagainya.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi juga mengintruksikan Dinas Perdagangan dan Dinas Pariwisata Lahat untuk membuat tahapan penataan Plaza Tepian Sungai Lematang.

Untuk diketahui, pada saat Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi meninjau lokasi Plaza Tepian Sungai Lematang. Tampak bangunan Plaza Tepian Sungai Lematang agak kurang terawat. 

“Mohon doa dan dukungannya, kedepan Plaza Tepian Sungai Lematang akan kita tata kembali,” ucapnya.

Selain Plaza Tepian Sungai Lematang, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid akan menata Taman Kota.

“Taman Kota nanti kita tata juga, biar pengunjung dapat menikmati dan mencicipi kuliner yang ada di Kabupaten Lahat," kata Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: