Hadiri Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024, Ini Harapan Pj Bupati Empat Lawang

Hadiri Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024, Ini Harapan Pj Bupati Empat Lawang

Protokol Empat Lawang : Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, saat menghadiri penyerahan DIPA Petikan dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2024, di Griya Agung Palembang, Kamis (14/12/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Penjabat (Pj) Bupati EMPAT LAWANG, Fauzan Khoiri Denin, hadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggatan (DIPA) Petikan dan Buku Alokasi TKD tahun anggaran 2024.

Kegiatan yang digelar di Griya Agung Palembang tersebut. Di hadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selata (Sumsel) dan Bupati dan Walikota se Sumatera Selatan, Kamis (14/12/2023).

"Hari ini saya, bersama Bupati dan Walikota se Sumatera Selatan, menghadiri penyerahan DIPA kegiatan tahun 2024. Di Griya Agung Palembang," ungkap Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Koiri Denin.

Dengan penyerahan DIPA Petikan dan Buku Alokasi TKD tahun anggaran 2024 ini ditambahkan Fauzan, sebagai pertanda awal perencanaan untuk kegiatan di tahun 2024 mendatang.

"Kita harapkan, dengan diserahkannya DIPA ini, kedepan pagu anggaran Kabupaten Empat Lawang, dapat dilaksanakan sebagai mana yang telah direncanakan," harapnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: