Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Lahat dan Pj Ketua TP PKK di Griya Agung Palembang

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Lahat dan Pj Ketua TP PKK di Griya Agung Palembang

Undangan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Lahat dan Pj Ketua TP PKK di Griya Agung Palembang.-Foto: dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Lahat dan pelantikan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat pada hari ini, Sabtu, 9 Desember 2023.

Lokasi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Lahat dan pelantikan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat di Griya Agung Palembang.

Kabar ini dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Lahat H Rudi Darma Setiawan SE MM.

Berdasarkan jadwal rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Sabtu, 9 Desember 2023.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan Ekspor Komoditi asal Sumsel Capai Rp 153, 4 Miliar ke Luar Negeri

Pelantikan Pj Bupati Lahat dan Pj Ketua TP PKK Lahat akan berlangsung pada pukul 6.45 WIB, atau pukul 7.00 WIB.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumsel mewakili pemerintah pusat akan memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Lahat dan pelantikan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Lahat.

Hadir langsung Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Bupati Lahat H Cik Ujang dan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S Hut MM, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Sumiyati SPd.

Pj Bupati Lahat dan istri, unsur Forkopimda Lahat dan istri, Sekda dan istri.

Lalu, TBUPP, staf ahli, asisten 1, seluruh kepala OPD, seluruh kabag, direktur RSUD, camat, lurah, kades, dan sesuai undangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: