PT Supreme Energy Rantau Dedap Terima Gold Award Dalam Ajang Selero CSR Awards Tahun 2023

PT Supreme Energy Rantau Dedap Terima Gold Award Dalam Ajang Selero CSR Awards Tahun 2023

PT Supreme Energy Rantau Dedap Terima Gold Award Dalam Ajang Selero CSR Awards Tahun 2023. --

PAGARALAM, Lahatpos.co - PT Supreme Energy Rantau Dedap (PT SERD) menerima Penghargaan Predikat Emas (Gold Award). Pada acara Selero CSR Awards Tahun 2023 yang diadakan oleh Forum TJSL Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, pada tanggal 1-2 November 2023, di Villa Seganti Setungguan, Kota Pagaralam. 

Sebelumnya pada tahun 2022, PT SERD hanya mendapatkan predikat Perak (Silver Award). 


Bersama Sekda Lahat Chandra SH MM.--

Proses penilaian Selero CSR Awards dimulai dari penilaian dokumen, presentasi dan kunjungan lapangan dengan berbagai indikator-indikator penilaian.

Tim penilai secara independen oleh Dewan Juri Selero CSR Awards dari Universitas Sriwijaya dan Pemerintah Kabupaten Lahat.


PT Supreme Energy Rantau Dedap (PT SERD) menerima Penghargaan Predikat Emas (Gold Award).--

Site Support Superintendent PT SERD, Hazariadi didampingi Jhanson Parliatan dan Onika Permatasari sebagai Relation Tim PT SERD mengatakan, dalam kondisi yang sulit PT SERD masih tetap berkomitmen dan berkontribusi, membantu dan berbagi terhadap masyarakat sekitar dan pemerintah daerah.

“Semoga kedepan kita diberikan kelapangan rejeki untuk bisa berbuat lebih banyak. Maju terus Supreme Energy,” ujar Hazariadi, Minggu 3 November 2023.


Foto bersama peserta rakor Forum TJLS Kabupaten Lahat.--

Komitmen PT SERD dalam menjalankan program CSR, dikatakan Hazariadi didasarkan pada 4 pilar yaitu, Pilar Pendidikan dan Kesehatan, Pilar Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Pilar Infrastruktur, dan Pilar Hubungan Masyarakat (Humas). 

Program yang telah dilaksanakan dan disinergikan oleh PT SERD dengan program-program Pemerintah Kabupaten Lahat dalam upaya pengentasan Kemiskinan, seperti program Pembangunan Venue Paralayang untuk mendukung Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023, dimana Kabupaten Lahat menjadi Tuan Rumah. 

Program Kelompok Tani Kopi, Kelompok Tani Lebah Madu, Kelompok Tani Budidaya Kentang, Pembangunan Infrastruktur Peningkatan Jalan, Jembatan di Kota Agung, Pemberian Beasiswa, Program Kesehatan Penurunan Stunting dan beberapa program CSR yang lainnya.

Lebih lanjut Hazariadi mengungkapkan, ini tidak hanya pencapaian, tapi menjadi tantangan untuk lebih bekerja keras dan lebih baik kedepan, menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan secara berkelanjutkan sesuai dengan prinsip-prinsip Sustainable Development Goals (SDGs).

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Management PT SERD, Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk dukungan dan bimbingan serta kerjasama yang terjalin dengan sangat baik selama ini,” pungkas Hazariadi yang juga didampingi Jhanson Parliatan dan Onika Permatasari sebagai Relation Tim PT SERD.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: