Acara Penutupan Tutorial Universitas Terbuka (UT) Lahat, ini Pesan UPBJJ UT Palembang

Acara Penutupan Tutorial Universitas Terbuka (UT) Lahat, ini Pesan UPBJJ UT Palembang

Sambutan Wahyu, perwakilan UPBJJ UT Palembang pada acara penutupan Tutorial Universitas Terbuka (UT) Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Acara penutupan tutorial Universitas Terbuka (UT) masa registrasi 2023 di SMA Negeri 3 Lahat berlangsung dengan sukses dan penuh semangat, Minggu, 3 Desember 2023. 

Musala SMA Negeri 3 Lahat menjadi saksi atas momentum bersejarah ini.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang turut berkontribusi. Seperti Perwakilan dari UPBJJ UT Palembang, Ketua Pengelola Salut UT Lahat Tusiran, ibu tutor, dan mahasiswa UT Lahat.


Sambutan Ketua Pengelola Salut UT Lahat Tusiran SPd.--

Perwakilan SMA Negeri 3 Lahat Batara S.Pd menyampaikan sambutan dengan ungkapan terima kasih atas kepercayaan UT pada sekolah mereka sebagai lokasi tutorial dan ujian mahasiswa UT masa 2023.

Meskipun mengakui kurangnya fasilitas, Ia menyampaikan rasa syukur dan memohon maaf atas segala keterbatasan tersebut. 


Mahasiswa UT Lahat mengikuti acara penutupan Tutorial Universitas Terbuka (UT) Lahat.--

Setelah sambutan hangat ini, Tusiran, S.Pd, Koordinator Salut UT Lahat menyampaikan apresiasi kepada SMA 3 Lahat dan tutor yang telah membimbing mahasiswa UT. 

Ia mendorong mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan UT dan mempersiapkan diri dengan baik untuk ujian akhir semester.

Saihul Azhar, SE., MM selaku tutor UT Lahat, mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada UT atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai tutor. 

Ia menekankan pentingnya peran tutor dalam mendukung perkembangan mahasiswa. 

Sambutan terakhir datang dari Wahyu, perwakilan UPBJJ UT Palembang, yang memberikan apresiasi tinggi kepada pengelola Salut UT Lahat, tutor, dan mahasiswa UT Lahat. 

Wahyu menekankan pengorbanan mahasiswa tidak akan sia-sia dan mengharapkan terus terjalinnya komunikasi baik antara mahasiswa, pengelola Salut UT, dan tutor.

Dalam penutupan acara, Wahyu menyatakan secara resmi bahwa Tutorial Masa Registrasi 2023.2 Universitas Terbuka telah ditutup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: