Masyarakat Gumay Talang Doakan Bupati Lahat H Cik Ujang Maju Dua Periode

Masyarakat Gumay Talang Doakan Bupati Lahat H Cik Ujang Maju Dua Periode

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wabup H Haryanto SE MM MBa disambut bahagia masyarakat Kecamatan Gumay Talang--

Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wabup H Haryanto SE MM MBa disambut bahagia masyarakat Kecamatan Gumay Talang. Antusias masyarakat luar biasa dalam kegiatan silahturahmi. Bahkan keceriaan terpancar diraut muka ratusan para hadirin, baik tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, kepala desa dan mantan kades pun turut hadir. 

 

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Pertemuan Kantor Camat Gumay Talang, Jum'at 1 Desember 2023 ini pun dikemas dengan meriah. Baik penyambutan budaya lagu daerah dan lainnya. 

 

Camat Gumay Talang Redy Septerson SE MM mengatakan bahwa warga sangat senang dengan kehadiran Bupati Lahat dan Wabup Lahat. Disampaikan Redy, bahwa luas wilayah Gumay Talang yakni 2.296 km persegi. Lalu jumlah jiwa sebanyak 13 ribu dan mata pilih menurut data Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Lahat mencapai 9 ribu jiwa. 

 

"Kami sampaikan bahwa Pak Bupati dan Wabup periode 2018-2023 akan selesai tugas 9 Desember 2023. Kehadirian beliau kembali bersilahturahmi dengan bertatap muka dengan masyarakat," ujarnya. 

 

Tokoh Masyarakat Gumay Talang, Arsyad Joyo mengatakan bahwa apa yang dilakukan bupati dan wabup selama menjabat betul betul dirasakan sanak-sanak di Gumay Talang. Baik infrastruktur dan sektor-sektor lainnya.

 

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih. Kami doakan pak bupati bakal mengulang kembali periode berikutnya," ujarnya seraya hadirin menyampaikan Aamiin. 

 

Dalam kegiatan juga dilakukan pemberian bantuan benih padi poktan dan bantuan pupuk sibsidi, pupuk organik cair untuk kelompok tani di Kecamatan Gumay Talang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bupati lahat