Waspada, Buaya di Sungai Lematang Sudah Mulai Lapar Bahkan Sampai Gigit Kerbau Warga

Waspada, Buaya di Sungai Lematang Sudah Mulai Lapar Bahkan Sampai Gigit Kerbau Warga

Kerbau warga yang di tarik ke dalam Sungai Lematang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Waspada, Buaya di Sungai Lematang sudah mulai lapar dan hari ini Buaya terlihat oleh warga sedang menggigit kaki kerbau warga.

Dan hari ini Minggu 26 November 2023 Buaya di Sungai Lematang benar-benar muncul dan menggigit kerbau warga bahkan sampai terekam Handphone warga yang akan berangkat ke kebun.

Indi, yang merupakan warga Desa Gedung Agung lingkungan 4 yang melihat langsung kejadian mengatakan,Kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 pagi.

"Kejadian sekitar jam 06.00 saat itu posisi masih di atas jembatan gantung Masam Kelat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur"
"Buaya nya lumayan besar dan posisi saat itu Buaya menggigit kaki Kerbau yang bagian belakang dan akan menarik kedalam air" katanya.

Saat itu buaya akan menarik kerbau ke dalam air, tapi sepertinya belum berhasil menenggelamkan Kerbau" ucapnya.

"Kepala Desa Gedung Agung Frengki saat di konfirmasi media lahatpos.co membenarkan kejadian tersebut.

"Ya tadi pagi warga Masam Kelat lingkungan 4 desa Gedung Agung melihat Buaya dari atas jembatan gantung di Masam Kelat".

"Warga melihat betul ukuran Buaya cukup besar terlihat dari kibasan ekor nya juga sangat jelas, jadi menurut warga Buaya itu menarik Kerbau ke tengah Sungai Lematang "
Dari informasi warga bahwa buaya itu menarik kaki kerbau sepertinya akan ditenggelamkan.Yang digigit kaki belakang tapi sepertinya Buaya itu belum berhasil menenggelamkan Kerbau.

"Jadi warga juga sempat merekam dengan kamera handphone, mungkin warga juga panik jadi warga hanya merekam posisi kerbau di tengah sungai,  tapi warga benar-benar melihat jelas Buaya itu".

Kami menghimbau warga di sekitar pinggiran Sungai Lematang untuk hati-hati dan selalu waspada dan untuk mengurangi aktifitas di sekitar sungai" pesannya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: