Salurkan Bantuan Akhir Tahun, Kades Lebak Budi : Terimakasih Seluruh Warga Yang Telah Mendukung Selama Ini

Salurkan Bantuan Akhir Tahun, Kades Lebak Budi : Terimakasih Seluruh Warga Yang Telah Mendukung Selama Ini

Penyaluran bantuan BLT-DD Desa Lebak Budi --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  -  Salurkan bantuan akhir tahun pemerintah Desa Lebak Budi ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendukung program pemerintah desa selama ini.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani saat pemerintah Desa Lebak Budi salurkan Bantuan Langsung Tunai  ( BLT-DD ) tahap akhir untuk bulan Oktober, November, Desember tahun 2023 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Jumat 24 November 2023.

Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan BLT-DD tahap 4 yang mana bantuan ini adalah bantuan tahap akhir ditahun 2023 ini.

"Ini merupakan bantuan terakhir di tahun 2023 ini yang merupakan bantuan untuk kemiskinan ekstrim  dan alhamdulillah sudah bisa tersalurkan semua" ujarnya saat menyalurkan bantuan BLT-DD tahap akhir kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat  (KPM) Desa Lebak Budi.

"Dan untuk tahun depan kita masih belum tau apakah tahun 2024 yang akan datang kita masih dapat bantuan BLT-DD ataukah tidak. Sehingga kami berharap kepada bapak ibu semua jangan terlalu berharap untuk tahun depan akan dapat bantuan"

"Namun jika kita tahun depan masih dapat ya alhamdulillah tapi jangan terlalu berharap"

Selain itu kami sampaikan juga kepada bapak ibu semua jika ada usulan dalam membangun desa maka kami sampaikan kepada bapak ibu, silahkan diusulkan kepada pemerintah desa untuk usulan dan saran untuk pembangunan desa Lebak Budi".

"Serta kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua yang selama ini telah mendukung kami sebagai pemerintah dan sekali lagi kami sampaikan kepada bapak ibu semua jika ada usulan dan saran silahkan disampaikan kepada pemerintah desa dan jangan di bawa untuk 'ngobrol di Pance'.

Namun untuk semua usulan jika bisa terlaksana maka akan dilaksanakan tapi tentunya tidak bisa juga dilaksanakan sekaligus namun akan dilaksanakan bertahap " ungkapnya.

Ditempat yang sama  Camat Merapi barat Drs Erlambang MM berharap kepada masyarakat desa Lebak Budi yang mendapatkan bantuan BLT-DD agar selalu tetap disyukuri.

"Alhamdulillah kita sampai hari ini masih diberikan rezeki bahkan sampai akhir tahun ini kita bisa mendapatkan rezeki lewat BLT-DD dan melalui pemerintah desa"

"Meski di ujung tahun kita masih di berikan kesehatan bisa menerima BLT-DD tahap ke 4 yang merupakan bantuan BLT-DD tahap akhir ditahun ini "tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: