BRI Cabang Lahat Serahkan Grandprize Mobil Kepada Pemenang Panen Hadiah Simpedes

BRI Cabang Lahat Serahkan Grandprize Mobil Kepada Pemenang Panen Hadiah Simpedes

Sriati membawa pulang hadiah utama Mobil All New Honda Br-V S MT sebagai pemenang undian Simpedes Semester 1 yakni Periode 01 Maret sampai 31 Agustus 2023.--

Lahatpos.co - Keberuntungan menyelimuti warga Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Sriati. Ia tak menyangka bakal membawa pulang sebuah mobil berkat menjadi nasabah rekening Simpedes BRI Unit Tebing Tinggi Sumatera Selatan. Sriati sendiri merasa sangat bersyukur atas hadiah yang diperolehnya.

 

Sriati membawa pulang hadiah utama Mobil All New Honda Br-V S MT sebagai pemenang undian Simpedes Semester 1 yakni Periode 01 Maret sampai 31 Agustus 2023. Undian itu sebelummya dilaksanakan di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Lahat, Sabtu 18 November 2023. Kemudian pemenang, hadiahnya langsung diserahkan oleh Pemimpin BRI.  

 

Pimpinan Cabang BRI Branch Office Lahat Herimartha Sosiawan mengatakan, program undian Panen Hadiah Simpedes BRI merupakan program yang dilaksanakan dua kali dalam setahun atau persemester. Undian ini dilaksanakan secara transparan disaksikan pihak undangan dan juga notaris, Dinas Sosial dan juga Kepolisian dan mesin pengundiaan juga sangat terjamin karena masih kondisi tersegel.

 

Hadiah yang diberikan berupa Grand Prize satu unit mobil All New Honda B-RV, hadiah utama I adalah satu motor Suzuki, hadiah utama II adalah 4 motor Suzuki, hadiah utama III adalah 5 motor Suzuki, hadiah biasa 2 televisi Sharp, hadiah biasa II adalah 4 televisi Sharp, hadiah biasa III adalah 5 mesin cuci, hadiah biasa IV adalah 6 lemari es, hadiah biasa V adalah 4 Home Teater, hadiah biasa VI adalah 5 Microwave dengan total 37 hadiah utama dan hadiah biasa ditambah lagi dengan ratusan Doorprize yang sudah disebarkan.

Ia menjelaskan, undian ini adalah wujud apresiasi BRI Lahat kepada nasabah khususnya penabung Simpedes yang telah memiliki, mempercayai dan setia kepada BRI sebagai mitra transaksi bisnis dan tempat menyimpan dana. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI.

 

“Tabungan Simpedes menjadi pilihan utama masyarakat. Hal ini terbukti dengan simpanan masyarakat yang terus berkembang. Bahkan dengan pertumbuhan ini dapat membantu BRI Lahat menunjang perekonomian lokal untuk mendukung menyalurkan dana untuk mendukung kredit UMKM dan masyarakat lainya,” ujarnya. 

 

Dikatakannta, nasabah BRI dengan Tabungan Simpedes tetap berpeluang memenangkan hadiah undian tahap berikutnya.

 

"Tentunya dengan begini, harapan kami para nasabah terus meningkatkan saldo simpanan karena kesempatan mendapatkan hadiah terus terbuka lebar meskipun sebelumnya pernah memenangkan hadiah," ujarnya. (ani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemenang