Pemula Wajib Baca, Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Gede

Pemula Wajib Baca, Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Gede

Foto Hanya Ilustrasi-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi bisnis Modal Kecil. 

Ketika mau memulai usaha biasanya terkendala Modal, mindset kita selalu berpikir ulang bagaimana caranya mendapatkan modal besar dengan berbagai cara.

Namun sayangnya, biasanya ketika sudah memegang modal pikiran kita lari kemana mana dan tidak fokus karna biaya angsuran yang tidak sedikit. 

Nah kali ini kita membahas konsep membuka usaha denga  modal yang relatif kecil namun untung yang di dapat terbilang besar. 

Dilansir dari berbagai sumber, Pemula Wajib Baca, Rekomendasi Bisnis Modal Kecil Untung Gede

1. Dropshipper

Anda dapat menjual berbagai produk secara online tanpa harus menyimpan stok barang. Cukup menjadi dropshipper dari supplier atau produsen tertentu. Modal yang diperlukan hanya untuk promosi dan pemasaran produk.

 

2. Bisnis makanan ringan

seperti keripik, kacang goreng, atau camilan lainnya, lalu menjualnya secara langsung atau online. Anda bisa membuat makanan ini di rumah dan memulainya dengan modal yang terbatas.

 

3. Desain grafis

Jika Anda memiliki kemampuan menulis atau desain grafis, Anda bisa menawarkan jasa tersebut kepada individu atau bisnis yang membutuhkan. Modal yang dibutuhkan hanya komputer dan koneksi internet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: