Hadiri Tasyakuran dan Silahturahmi di Kikim Area, Ini Dia Kata Bupati Lahat

Hadiri Tasyakuran dan Silahturahmi di Kikim Area, Ini Dia Kata Bupati Lahat

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA dalam acara tasyakuran dan silahturahmi --

Lahatpos.co - Luar biasa, Itulah kata yang tepat menggambarkan antusias masyarakat kikim area dalam menyambut kedatangan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA dalam acara tasyakuran dan silahturahmi Bupati bersama masyarakat se- kecamatan di Kikim Area pada Selasa 14 November 2023.

 

Diketahui, tasyakuran Ini sebagai ucapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kasih dari masyarakat kikim area kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA atas suksesnya pembangunan infrastruktur di wilayah Kikim Area yang terdiri dari Kikim Timur, Kikim Selatan, Kikim Tengah, Kikim Barat dan Pseksu.

 

Hadir juga dalam acara ini, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala OPD, Kepala Badan, Unsur Forkopimda, Forkopimcam, Camat Se- kikim area, Sekretaris NU Kabupaten Lahat Kiki Subagio, Kades Se - Kikim Area dan ribuan masyarakat

 

Dalam sambutanya, Toko Masyarakat Kikim Area H Muhtaridi mengatakan Atas nama masyarakat kikim area mengucapkan selamat datang dan selamat bersilaturahmi dengan kami masyarakat di kecamatan kikim area, ucapnya

 

Dirinya mengatakan atas nama seluruh masyarakat kikim Area mengucapkan Terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA serta seluruh Jajaranya yang sama sama kita ketahui telah maksimal dalam membangun infrastruktur di wilayah kecamatan kikim area.

 

Dirinya berharap Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati akan selalu mendapatkan kesehatan serta kelancaran dalam beraktifitas, hingga dapat terus membangun kabupaten Lahat yang kita cintai ini, Ujarnya. 

 

Sementara itu Bupati Lahat H Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kikim Area. H Cik Ujang menjelaskan, masa kepemimpinannya bersama Wabup H Haryanto Lahat akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bupati lahat