Semangat Perjuangan Para Pahlawan Harus Tetap Ada Dalam Diri Kita

Semangat Perjuangan Para Pahlawan Harus Tetap Ada Dalam Diri Kita

Pj Bupati Empat Lawang didampingi Ketua TP PKK Empat Lawang dan Kepala Dinas Sosial Empat Lawang saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada salah satu Veteran di Empat Lawang, Senin (13/11/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Sebanyak 36 Vetran di Kabupaten EMPAT LAWANG, mendapatkan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) EMPAT LAWANG. Dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten EMPAT LAWANG.

Bingkisan tersebut diberikan secara simbolis oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, usai upacara peringatan hari Pahlawan yang ke 78 tahun, di lapangan Pemkab Empat Lawang, Senin (13/11/2023).

"Kita doakan mudah-mudahan para vetran di Empat Lawang, baik yang hadir disini maupun yang tidak hadiri. Diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah," ungkap Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin.

Menurut Fauzan, semuanya adalah pahlawan, maka dari itu berbuatlah yang terbaik untuk merahi pahlawan itu. Paling tidak yang paling kecil pahlwan di lingkungan keluarga sendiri.

"Hari ini kita mengenang para pahlawan, semangat perjuangan para pahlawan harus tetap ada dalam diri kita masing-masing. Ketika kita berbuat yang terbaik, maka kita sudah menjadi pahlawan di lingkungan kerja kita," kata Fauzan.

Dirinya juga berpesan kepada para generasi muda calon penerus bangsa. Nanti tongkat estapet kepemimpinan ini akan dipegang oleh para generasi muda. Oleh karena itu siapkan dirimu, siapkan akal pikiranmua, siapkan jiwa dan ragamu karena pada waktunya nanti akan ada masa untuk kalian untuk memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan apresiasi kepada semua yang telah menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Tanpa lelah, tanpa pamrih dengan kinerja yang semakin hari semakin baik," ujarnya. (01)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: