Seruan Boikot Produk Israel Meluas di Penjuru Dunia

Seruan Boikot Produk Israel Meluas di Penjuru Dunia

Seruan boikot produk Israel meluas di penjuru dunia.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.coBoikot produk Israel meluas. Bukan hanya di Indonesia, akan tetapi sudah mendunia. Organisasi peduli hak asasi manusia dunia secara ramai ramai menyerukan Boikot produk Israel.

Dilansir dari BDS global, produk Israel yang mulai menjadi sasaran boikot sebagai berikut:

Siemens

Siemens (Jerman) merupakan kontraktor utama Euro-Asia Interconnector, kabel listrik bawah laut Israel-UE yang direncanakan menghubungkan pemukiman ilegal Israel di wilayah pendudukan Palestina. wilayah ke Eropa. Peralatan listrik bermerek Siemens dijual secara global.

PUMA

PUMA (Jerman) mensponsori Asosiasi Sepak Bola Israel, yang mengatur tim-tim di pemukiman ilegal Israel di tanah Palestina yang diduduki.

Carrefour

Carrefour (Prancis) adalah penggerak genosida. 

Carrefour-Israel telah mendukung tentara Israel yang mengambil bagian dalam genosida warga Palestina di Gaza dengan memberikan hadiah berupa paket pribadi. 

Pada tahun 2022, mereka menjalin kemitraan dengan perusahaan Israel Electra Consumer Products dan anak perusahaannya Yenot Bitan, yang keduanya terlibat dalam pelanggaran berat terhadap rakyat Palestina.

AXA

Ketika Rusia menginvasi Ukraina, raksasa asuransi AXA (Prancis) mengambil tindakan yang ditargetkan terhadapnya. 

Namun, ketika Israel, rezim kolonialisme dan apartheid yang telah berusia 75 tahun, melancarkan perang genosida di Gaza, AXA terus berinvestasi di bank-bank Israel untuk mendanai kejahatan perang dan pencurian tanah dan sumber daya alam Palestina.

Hewlett Packard Inc (HP Inc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: