PS5 Tampil Lebih Elegan, Cek Yuk Harganya

PS5 Tampil Lebih Elegan, Cek Yuk Harganya

PS 5 Tampil lebih elegan.--

Lahatpos.co - Desas desusnya Playstasion (PS) 5 kembali menawarkan tampilan baru. Salah satu konsole game terbesar ini memberikan pengalaman yang segar dan lebih canggih bagi para penggemar game. 

 

Elegan, desain yang futuristik dan modern, PS5 menonjol dengan bentuknya yang unik dan warna putih yang mencolok. Desain ini memberikan kesan bahwa PS5 adalah konsol generasi berikutnya yang siap menghadirkan pengalaman gaming terbaik.

 

Terdapat empat panel penutup yang terpisah, dengan bagian atas memiliki tampilan mengkilap, sedangkan bagian bawah tetap dalam tampilan matte. Jika Anda membeli PS5 Digital Edition, Anda dapat menambahkan Ultra HD Blu-ray Disc Drive untuk PS5 nantinya, karena akan dijual secara terpisah.

 

Model PS5 terbaru akan tersedia mulai bulan November ini di Amerika Serikat di beberapa toko lokal. Kemudian, model ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan berikutnya. Setelah persediaan model PS5 saat ini habis terjual, PS5 terbaru akan menjadi satu-satunya model yang tersedia.

 

Tersedia mulai November di AS, model ini akan diluncurkan secara global setelah persediaan model PS5 saat ini habis terjual. Harga PS5 Slim di Indonesia : • PS5 dengan Ultra HD Blu-ray disc drive IDR 9,699,000. • PS5 Digital Edition - IDR 8,199,000. 

 

Model PS5 terbaru ini mengalami penurunan volum sebesar lebih dari 30 persen dan beratnya turun sebesar 18 persen dan 24 persen dibandingkan dengan model sebelumnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ps5