Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Pesan Menteri Koperasi dan UMKM

Pj Bupati Empat Lawang Hadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Pesan Menteri Koperasi dan UMKM

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin (Memakai ID Card) saat menghadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa di Jakarta, Selasa (7/11/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Penjabat (Pj) Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, ikut menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), tentang pengadaan barang dan jasa, di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Rakornas tersebut dihadiri langsung Menteri Koperasi dan UMKM serta Kepala LKPP RI, rakornas ini juga dihadiri seluruh Kepala Daerah se Indonesia. Rakornas tersebut diberi tema" Transpormasi Barang dan Jasa Menuju Indonesia Maju.

Rakornas ini, juga bertujuan, agar seluruh barang dan jasa di Indonesia sesuai dengan ketentuan yang ada. Maka dari itu semuanya diarahkan dengan sistem digital.

"Dengan harapan semua pengawasan dan pengontrolan semua kegitan bisa dilaksanakan, muda-mudahan ini akan ada kebaikan untuk kita semua," ungkap Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Dirinya ditambahkan Fauzan, juga menyampaikan arahan dari Menteri Koperasi dan UMKM, kalau semuanya harus lebih memprioritaskan produk dalam negeri.

"Serta komitmen daerah dalam pelaksanaan e-purchasing atau e-katalog," jelasnya.

Untuk Kabupatem Empat Lawang, akan mengikuti petunjuk dari pemerintah yang lebih tinggi, baik dari Pemerintah Provinsi maupun dari Pemerintah Pusat. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: