Pelantikan Sekaligus Sertijab Perangkat Desa Gunung Kembang, Ini Namanya

Pelantikan Sekaligus Sertijab Perangkat Desa Gunung Kembang, Ini Namanya

Pelantikan perangkat desa (Kadus III) Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno melantik perangkat desa yang baru yang dilaksanakan di kantor desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Senin 6 November 2023.

Dalam hal ini Kepala desa Gunung Kembang melantik Kepala Dusun III Supratman yang sekaligus menggantikan Kepala Dusun yang lama Feriansyah dan sekaligus sertijab ( Serah Terima Jabatan) antara Kadus yang lama Feriansyah dengan Kadus yang baru Supratman.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi Timur Aria Pulun SE, beserta staf Kecamatan Merapi Timur, Kepala KUA Merapi Timur Fajri Tajudin S.Ag MM, Kasi Pemerintahan Kecamatan Merapi Timur Dodi Iskandarsyah SE, Kades Gunung Kembang Edi Suparno beserta perangkat desa Gunung Kembang, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta undangan.

Kepala Desa Gunung Kembang Edi Suparno mengucapkan selamat kepada perangkat desa (Kadus III) yang baru saja dilantik.

Edi berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

"Edi berpesan untuk  perangkat yang baru dilantik (Kadus III)  semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, serta dapat menjalankan Tupoksinya (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai kepala dusun.

Dan kedepannya dapat melayani masyarakat terutama yang berada di dusun III.

Edi juga mengingatkan kepada kepala dusun yang baru dalam menjalankan tugas sebagai Kadus harus lebih bijaksana.

" sebagai kepala dusun yang sudah dilantik harus lebih bijaksana dalam menyikapi segala hal, terutama dalam menghadapi masyarakat desa Gunung Kembang".

Di tempat  yang sama Camat Merapi Timur Aria Pulun SE mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang batu dilantik
" Kami ucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik, dalam hal ini Kadus III".

Camat juga berpesan sebagai Kadus agar dapat menjalankan tupoksinya sebagai perangkat desa. Dirinya juga berpesan sebagai perangkat desa agar tidak ikut ikutan politik praktis, harus netral dan utamakan agar bisa menjalankan tupoksi sebagai kepala dusun" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: