Rezeki Mengalir Deras, ini Tanaman Pembawa Rezeki Menurut islam

Rezeki Mengalir Deras, ini Tanaman Pembawa Rezeki Menurut islam

Pohon Pembawa Rezeki Menurut islam -Sumber Foto Google-Lahatpos.co

Buah pisang diyakini dapat merangsang memori dan mengaktifkan pikiran. selain itu, manfaat lain yang dapat diperoleh setelah mengonsumsi buah pisang yaitu, dapat menurunkan berat badan dan melancarkan sistem pencernaan.

Tanaman pisang telah disebutkan di dalam Al-Qur'an surat Al-Waqiah ayat 29 yang berbunyi "Dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya)

 

Pohon Bidara

Tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang terakhir adalah pohon bidara. Pohon bidara diyakini merupakan tumbuhan surga pembawa berkah yang ada di dunia saat ini.

Di dalam Al-Qur'an, daun bidara dikenal dengan nama daun Sidr. Daun bidara sering sekali digunakan sebagai obat herbal yang dinilai sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan.

Manfaat yang diperoleh dari daun bidara antara lain, yaitu dapat mengeringkan luka diabetes, mempercepat penyembuhan luka, meredam gangguan lambung hingga mampu mengobati keputihan.

Pohon Bidara telah disebutkan di dalam Al-Qur'an surat Al-Waqiah ayat 28 yang berbunyi "Berada di antara pohon bidara yang tak berduri".

 

Itulah tadi 7 tanaman pembawa rezeki menurut Islam yang sudah disebutkan di dalam Al-Qur'an. Yakin nih kalian gak tertarik menanam dan memelihara salah satu dari tanaman di atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co