Inilah Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari ini Ada Sosialisasi Tentang Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Inilah Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari ini Ada Sosialisasi Tentang Tahapan Kampanye Pemilu 2024

Inilah rencana kegiatan Pemda Lahat HARI INI ADA SOSIALISASI TENTANG TAHApan Kampanye Pemilu 2024.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Lahat akan menggelar Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Partisipatif. Rakor Tingkat Sektoral Strategi Pencegahan dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024.

Berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Rabu, 1 November 2023.

Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 08.30 WIB di Hotel Callista Lahat.

Hadir langsung Bupati Lahat H Cik Ujang SH diwakili Kepala Badan Kesbangpol Lahat beserta undangan.

Hanya satu kegiatan yang dirilis Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Lahat, melalui Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat.

Sebelumnya, pada Selasa 31 Oktober 2023, Bupati Lahat H Cik Ujang SH meresmikan Masjid Al Halik Zubaidah yang dibangun oleh Brigjen Pol Solihin SIK MH CSPHR di Desa Lebak Budi.

Secara khusus, Bupati Lahat H Cik Ujang SH menyampaikan rasa bangganya kepada Brigjen Pol Solihin SIK MH CSPHR.

Jenderal yang tidak lupa kepada kampung halamannya. Walaupun lama di perantauan, namun Jenderal Pol Solihin tetap ingat dengan daerah asalnya.

Saat ini Brigjen Pol Solihin SIK MH CSPHR menjabat Karo SDM Polda Jawa Barat (Jabar).

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur, karena ada putra daerah yang di perantauan, namun masih teringat dengan kampung halaman.

"Kita senang ada putra daerah kita yang di rantau namun masih teringat membangun dusun,” ujar Bupati Lahat kepada Brigjen Pol Solihin SIK MH CSPHR.

Mudah mudahan dengan adanya Bapak Solihin membangun tempat ibadah ini, semoga putra putri Merapi yang lagi di rantau dapat berhasil dan tergugah hatinya untuk membuat tempat ibadah dan membangun desanya di Merapi Area. Supaya Kecamatan Merapi Area ini dapat lebih baik dari sebelumnya.

Kemudian, pada Senin 30 Oktober 2023, kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat cukup padat.

Yakni, dari upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda, pelepasan jamaah umroh, rapat bahas Pembangunan Kota Lahat, sampai silaturahmi adat masyarakat Padang Lengkuas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: