Mengenal Tekhnologi Artificial Intelligence (AI) Yang kini Lagi Trend

Mengenal Tekhnologi Artificial Intelligence (AI) Yang kini Lagi Trend

Foto Hanya ilustrasi -Foto ist-Lahatpos.co

Lahatpos.co - sepertinya semakin kesini dunia semakin canggih saja.

terpantau ratusan tekhnologi terbaru diluncurkan akhir akhir ini, dan terbaru sering terdengar mengenai teknologi Al yang kini tengah hangat diperbincangkan.

dan disini kita akan membahas apa sih sebenarnya tekhnologi Al (Artificial Intelligence) yang kini lagi trend ??

dilansir dari situs teknologi Canggih 

Teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan sebenarnya adalah cabang dari ilmu komputer yang berfokus pada pembuatan mesin dan sistem yang dapat bekerja dan berpikir seperti bahasa manusia.

Kemampuan AI berasal dari kombinasi sistem algoritma dan teknik seperti machine learning, deep learning, dan natural language processing untuk membuat program yang dapat mengambil keputusan, memahami bahasa, dan melakukan tugas tanpa bantuan manusia.

Seiring berjalannya waktu, teknologi AI ini memiliki peran dan tugasnya tersendiri di kehidupan sehari-hari terutama dalam dunia bisnis. Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan ini belajar dari pengalaman manusia untuk melakukan tugas-tugas manusia pada umumnya.

Jadi secara sederhana, Artificial Intelligence juga dapat dikatakan sebagai simulasi dari kecerdasan manusia yang diproses oleh sebuah mesin dengan bantuan teknologi. 

jadi dapat disimpulkan bahwa tekhnologi satu ini tergolong satu satu tekhnologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co