Pengurus MUI Kecamatan Merapi Area Periode 2023-2028 Terbentuk, ini Nama-namanya

Pengurus MUI Kecamatan Merapi Area Periode 2023-2028 Terbentuk, ini Nama-namanya

Pengurus MUI Kecamatan Merapi Area terbentuk, ini nama-namanya. -Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Merapi area telah terbentuk.

Hasil ini merupakan hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) MUI Kecamatan Merapi Barat,  Kecamatan Merapi Timur,  dan Kecamatan Merapi Selatan.

Musyawarah Kecamatan (Muscam) MUI Kecamatan Merapi Area yang dilaksanakan di kantor Camat Merapi barat ini dihadiri juga Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat,Hadir Mewakili Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Lahat Drs. H Muhammad Ghandil Syakni, MM.dan Ir. H Amat Sarjono, Rabu 25 Oktober 2023 

Musyawarah Kecamatan (Muscam) MUI Kecamatan Merapi Area dibuka oleh Camat Merapi Barat yang diwakili Sekcam Dahrifagustian, SP., MM dilanjutkan dengan pengarahan Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Lahat.

Setelah pengarahan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sidang komisi Musyawarah Kecamatan Merapi Area yang dipandu oleh kepala  KUA Kecamatan Merapi Barat Kasmanto, S.Ag.

Sekretaris Komisi Kerukunan Umat Beragama Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Lahat Ir H Amat Sarjono mengatakan, Dari hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) MUI Kecamatan Merapi Area menetapkan untuk kepengurusan MUI Kecamatan Merapi Area yang telah terbentuk mempunyai masa jabatan periode 2023 - 2028 "ujar Amat Sarjono.

Di jelaskan Amat Sarjono untuk pengurus MUI Kecamatan Merapi Area terpilih 

Pengurus MUI Kecamatan Merapi Barat.

Ketua terpilih, Ruspawan

Sekretaris, Paisal.S.Pd.I

Bendahara, Suardi

Pengurus MUI Kecamatan Merapi Timur.

Ketua terpilih, H.Jahyar,S.Ag

Sekretaris, Nur Khafidz S.Pdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: