PT Priamanaya Energi Raih Penghargaan Proklim Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

PT Priamanaya Energi Raih Penghargaan Proklim Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

PT Priamanaya Energi raih penghargaan Proklim Tingkat Nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - PT Priamanaya Energi berhasil meraih penghargaan tingkat nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sebagai apresiasi perusahaan pendukung Proklim atau program Kampung Iklim tahun 2023.

Penghargaan diberikan kepada PT Priamanaya Energi sebagai perusahaan yang aktif dari lima tahun sebelumnya dalam mendukung program Kampung Iklim ini.


--

CSR Priamanaya Group, Edwin Syafutra kepada lahatpos.co Selasa 25 Oktober 2023 mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diberikan kepada PT Priamanaya Energi.

"Alhamdulillah hari ini PT Priamanaya Energi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk perusahaan pendukung Proklim," ucapnya.

Yang mana program ini merupakan program Mandatori yang telah dilaksanakan di desa-desa binaan kita.


--

Dikatakan Edwin dari desa- desa binaan PT Priamanaya Energi sudah ada yang mendapatkan trofi juga ada yang masih mendapatkan sertifikat

Edwin berharap mudah-mudahan ditahun mendatang bisa memberikan kontribusi yang lebih luas lagi sehingga desa yang baru mendapatkan sertifikat untuk saat ini bisa mendapatkan trofi ditahun berikutnya.

Menurut Edwin, program Kampung Iklim ini adalah sebagai bentuk aksi nyata dari perusahaan atas kepeduliannya dalam menjaga iklim di desa binaan.

Dalam hal ini PT Priamanaya Energi Site Lahat telah mendapatkan apresiasi sebagai perusahaan pendukung dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mendapatkan penghargaan desa Proklim.

"Tahun depan harapan kita semua perusahaan yang berada dibawah naungan Priamanaya Group targetnya akan mendapatkan sertifikat seperti PT Priamanaya Energi saat ini"

Semua ini tak lepas dari dukungan semua pihak baik di manajemen ataupun di lapangan.

Tentunya dukungan dari masyarakat di ring satu yang telah berupaya untuk mengikuti rangkaian tahapan mulai dari persiapan sampai penilaian dan sampai diberikannya penghargaan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: