Terbukti Ampuh, Cara Mengkilapkan Motor dengan 4 Bahan ini, Salah Satunya Minyak Goreng

Terbukti Ampuh, Cara Mengkilapkan Motor dengan 4  Bahan ini, Salah Satunya Minyak Goreng

foto Hanya ilustrasi-Design by Novri Yanto-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – Mengkilapkan motor, cuaca yang tidak menentu membuat kendaraan kita sering terlihat kotor, kali ini kita akan membahas bagaiaman cara mengkilapkan motor dengan mudah.

Baca Juga :  Pisces Berhasil Merubah Keadaan, Ramalan Zodiak Minggu 22 Oktober 2023

Motor yang bersih akan membuat ktia lebih percaya diri dalam menggunakanya,belum lagi jika kita harus bekerja keluar masuk kantor, jika motor kotor bisa jadi pusat perhatian semua orang.

Selain harus bersih, kita juga wajib menjaga kesehatan mesin motor kita.

Agar segala aktivitasa yang kita lakukan yang mengharuskan kita menggunakan motor dapat aman tentunya lebih safety.

Melalui artikel ini kita akan memberikan informasi Cara Mengkilapkan Motor dengan 5  Bahan ini, Salah Satunya Minyak Goreng.

Baca Juga : Mengenang Gang Senggol, Salah Satu Daerah Kabupaten Lahat Yang terkenal Angker

Lihat artikel ini hingga selesai.

1.     Jangan gunakan detergent saat mencuci motor

Penggunaan detergen saat mencuci motor dapat membuat tampilan motor kusam dan cat yang ada di motor akan mengelupas. Usahakan menggunakan sabun khusus motor yang bisa anda dapatkan di bengkel terdekat.

 

2.       Gunakan minyak goreng

Banyak orang yang tidak percaya kalau minyak goreng dapat membantu motor anda kembali kinclong. Namun kenyataan nya ternyata benar-benar bisa loh! Kalian cukup menggunakan kain lap untuk mengusapkan nya ke body motor kalian. Lakukan terus menerus sampai body kembali kinclong dan motor pun sudah tampil seperti dahulu kala lagi!

 

3.       Minyak kayu putih

Cara satu ini juga terbukti ampuh untuk membuat body motor kembali mengkilap. Gosokkan minyak kayu putih dengan lap bersih lalu lakukan berulang-ulang sampai body terlihat kinclong kembali ya!

 

4.      Gunakan compound

Compound adalah komponen yang berbentuk gel/pasta yang berguna untuk menghilangkan goresan-goresan kecil yang ada di motor. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah cukup dioleskan ke body motor lalu digosok berulang-berulang sampai goresan/lecet pada motor hilang.

itulah 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengkilapkan motor kamu, selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co