Wujudkan Sumsel Semakin Maju, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Ajak Awak Media Bersinergi Bersama Pemerintah

Wujudkan Sumsel Semakin Maju, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Ajak Awak Media Bersinergi Bersama Pemerintah

Wujudkan Sumsel semakin maju, Pemprov ajak awak media bersinergi bersama pemerintah.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Palembang - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus berupaya untuk mewujudkan daerahnya semakin maju. Oleh karena itu, Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak seluruh awak media untuk bersinergi bersama Pemerintah demi harapan itu tercapai.

"Kita ingin membina hubungan yang baik. Kedepannya tentu banyak sekali tugas kita menghadapi Pilkada, Karhutla dan program prioritas lainnya," kata Fatoni saat sambutan pada jamuan makan siang bersama dengan awak media yang bertugas di Media Center (MC) Pemprov Sumsel bertempat di Rumah Makan Sri Melayu Palembang, Jumat (13/10/2023).

Sebagai Pj Gubernur Sumsel, Fatoni ingin berbuat banyak demi kemajuan daerah yang dipimpinnya saat ini. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh pihak termasuk awak media untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

"Apa yang kita perbuat tentunya harus diketahui  masyarakat luas. Karena itu saya berharap rekan-rekan media dapat membantu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat," harapnya.

BACA JUGA:Indonesia MotoGP Mandalika 2023 Sukses Digelar dengan Listrik PLN Tanpa Kedip

Fatoni menilai melalui media, segala informasi akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, dia meminta agar awak media dapat memberikan edukasi serta informasi terkini kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga mengajak awak media untuk bersama-sama menjaga nama baik daerah dengan sajian pemberitaan yang positif, akurat dan berimbang.

"Bagi saya, Sumsel adalah bagian dari hidup. Sudah sepatutnya kita punya kebanggaan tersendiri, tugas kita menjaga agar yang sudah membanggakan ini tetap terpelihara," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Reporter Radio Republik Indonesia (RRI) Rian Apridani sebagai perwakilan awak media berterima kasih kepada Fatoni atas kemitraan yang baik. Dia juga berharap ke depannya akan makin banyak informasi yang disampaikan kepada masyarakat terkait capaian program-program prioritas Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:78 Tahun Menerangi Negeri, PLN ULP Kayuagung Sosialisasikan Transformasi Produk dan Layanan Kelistrikan

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Pj Gubernur yang telah mengundang kami makan siang bersama," ucap Rian.

"Masalah inflasi, stunting, kemiskinan juga  menjadi tanggung jawab kita bersama," sambungnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Setda Sumsel Edward Chandra, Asisten III Kurniawan dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: