Buraqqo Bangun Nahkodai Pemuda Pancasila Pagaralam

Buraqqo Bangun Nahkodai Pemuda Pancasila Pagaralam

Buraqqo Bangun terpilih secara aklamasi menjadi ketua pemuda pancasila kota pagaralam-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAPOS, Pagaralam- Buraqqo Bangun terpilih secara aklamasi, sebagai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kota Pagaralam, bertempat di Aula Villa dan Hotel Gunung Gare, Rabu (11/10).

Untuk diketahui, terkait habisnya masa kepungurusan MPC Ormas PP Kota Pagaralam, Alpian Maskoni pada masa bakti 2018-2023, yang sekarang menjabat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Fokus Penanggulangan Banjir Desa Ini Bangun SPAL Lebih 100 Meter

Ketua MPC PP Kota Pagaralam terpilih secara aklamasi, Buraqqo Bangun dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC Kota Pagaralam masa bakti 2018-2023, Alpian Maskoni yang telah memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk kemajuan organisasi.

“Pada awalnya ormas PP ini pertama masuk di Kota Pagaralam dari angka nol, akan tetapi di zaman beliau sudah banyak perubahan,” ujarnya.

Disampaikannya dukungan dan semangat dari MPC Kota Pagaralam dan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan terus mengalir hingga organisasi ini semakin besar.

BACA JUGA:Hadir Dalam Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Sampaikan ini

"Kemudian dapat menjadi motivasi bagi saya dalam mengembangkan organisasi ini sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan dari ideologi pancasila untuk masyarakat,"ungkapnya.

Buraqqo Bangun atau biasa disapa Bang Koko ini berjanji akan membangun organisasi dan membesarkannya sesuai dengan aturan organisasi.

"Setelah ini kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan langkah dan harapan yang akan kita capai,"ucapnya.

BACA JUGA:Cik Ujang dan Aswari Duduk Bersama di Acara Pemuda Pancasila Lahat

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pagaralam untuk dapat menjaga reputasi serta mengembangkan organisasi ini semakin maju.

"Semoga semangat dan dukungan dari semua pihak ini terus mengalir sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,"harapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: