Bupati Lahat H Cik Ujang Tinjau Pelayanan RSUD, Utamakan Senyum Sapa

Bupati Lahat H Cik Ujang Tinjau Pelayanan RSUD, Utamakan Senyum Sapa

Bupati Lahat H Cik Ujang SH meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat yang utamakan senyum sapa.-Foto : Zaki/Lahat Pos-

Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH meninjau Rumah Sakit Umum  Daerah (RSUD) Lahat untuk melihat langsung kondisi pelayanan fasilitas kesehatan. 

Cik Ujang sempat berpesan kepada perawat dan dokter untuk sigap dalam melayani masyarakat yang sakit. Utamakan senyum sapa dalam pelayanan serta jangan tebang pilih. 

"Kalau ada masyarakat dari desa yang tidak paham prosedur, diarahkan supaya mereka mengerti," ujarnya, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Selain itu H Cik Ujang menyapa masyarakat mendoakan supaya cepat sembuh supaya dapat berkumpul bersama keluarganya kembali. 


Bupati Lahat H Cik Ujang SH didampingi Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda MKes meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat yang utamakan senyum sapa.-Foto : Zaki/Lahat Pos-

Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini mengapresiasi kinerja RSUD yang mana mengutamakan senyum sapa santun, itu pertahankan. 

"Saya juga menghimbau kepada keluarga pasien serta pasien dikarenakan rumah sakit masih tahap rehap, untuk merapikan bangunan RSUD Lahat. Harap maklum dikarenakan sedang tahap perbaikan," tuturnya. 

Ditambahkannya, memasuki musim kemarau dan adanya fenomena elnino yang mana suhu ekstrem mencapai 40 derajat tetap. 

"Kalau panas pasti saya pun merasakan hal yang sama. Jadi musim kemarau saat ini waspada api," tutupnya.

Hadir juga Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda MKes bersama jajaran RSUD Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: