Ingin Kulit Anda Tampak Kinclong dan Putih Kedua Bahan ini Wajib Anda Coba, Begini Caranya

Ingin Kulit Anda Tampak Kinclong dan Putih Kedua Bahan ini Wajib Anda Coba, Begini Caranya

Foto ilustrasi kopi dan jeruk nipis --

LAHATPOS.CO, Lahat - Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit kinclong dan tampak lebih putih maka wajib coba resep berikut ini.Pembuatanya juga sederhana dan simple.

Langkah pertama  yang harus anda  persiapkan adalah ambil  jeruk nipis dan bubuk kopi.Dan untuk jenis kopi boleh jenis kopi sachet Torabika ataupun yang lainya.Dan yang perlu anda perhatikan lagi adalah pilihlah kopi yang tanpa gula,ya jenis kopi yang tanpa gula.

Langkah kedua  adalah potong lah jeruk nipis dan peras serta ambil airnya.Kemudian campuran kopi yang tanpa gula tadi dan setelah itu campurkan tambahan sedikit air sampai campuran kopi dan tampak seperti bubur tapi jangan terlalu lembek ya.

Setelah itu barulah anda lulurkan adonan kopi tadi ditempat yang anda inginkan boleh di bagian lengan, kaki,atau di bagian lainya sesuai keinginan anda.

Kemudian tunggulah sekitar 15 menit sampai 30 menit kemudian bersihkan luluran kopi tadi secara perlahan dan sambil digosok-gosok dengan tangan  bersihkan serta  bilas dengan air maka akan tampak hasilnya kulit anda akan tampak lebih bersih dan lebih putih.

Dan ada baiknya jika luluran dengan kopi dengan campuran air jeruk nipis ini anda  lakukan sebelum anda akan mandi.

Yang perlu menjadi perhatian adalah alangkah baiknya jika sebelum mencoba sebaiknya anda coba dulu sedikit di tempat yang ingin anda inginkan dan lihat reaksinya pada kulit anda.
Apakah jenis kulit anda termasuk jenis kulit yang sensitif ataupun jenis kulit yang tidak sensitif terhadap lulur kopi ini.

Jika setelah anda coba sedikit kulit anda mengalami kemerahan atau pun gatal-gatal dan ada reaksi lainya sebaiknya tidak di lanjutkan.Namun jika tidak ada reaksi sensitif maka boleh dilanjutkan.Selamat mencoba (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: