Yang Sering Ke Sungai Lematang Hati Hati Ya Ada Buaya, Nih Lihat Penampakannya

Yang Sering Ke Sungai Lematang Hati Hati Ya Ada Buaya, Nih Lihat Penampakannya

Kemunculan Buaya yang sempat di rekam warga beberapa waktu di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO,  Merapi timur  - Musim kemarau seperti saat inj bagi masyarakat yang sering menggunakan Sungai Lematang untuk mandi ataupun aktifitas lainya agar agar hati hati ya.Soalnya di Sungai Lematang ada Buaya nya.

Terutama waspada bagi masyarakat Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat karena beberapa waktu lalu masyarakat telah menjumpai kemunculan Buaya di Sungai Lematang.

Supratman warga yang pertama kali melihat Buaya tersebut muncul di Sungai Lematang.Dari kronologi yang dialami Supratman dirinya pada waktu itu hendak pergi memancing di Sungai Lematang  dan setibanya dipinggir Sungai Lematang dirinya di kagetkan dengan kemunculan Buaya yang diperkirakan sepanjang lebih 3 meter yang muncul ke permukaan sungai.

"Waktu itu saya mau mancing setelah tiba dilokasi di Desa Gedung Agung tepatnya di lingkungan 4 tiba-tiba saya melihat Buaya muncul diperlukan air Sungai Lematang setelah itu saya langsung menelpon Babinsa  untuk melihat  ke lokasi "ungkapnya.

Menurut Ketua BPD Desa Gedung Agung ini,kemunculan Buaya ini tidak bisa di perkirakan tiba tiba muncul.Dan ini sudah agak  lama tidak muncul lagi ke permukaan " ucapnya.

Sementara Kepala Desa Gedung Agung Frengki saat di konfirmasi media lahatpos.co membenarkan di desanya memang ada kemunculan Buaya yang sempat di lihat oleh warga.

"Waktu itu kemunculanya sekitar tanggal 29 bulan Agustus kemarin yang berlokasi di lingkungan 4 Desa Gedung Agung"

"Kami pemerintah desa menghimbau kepada masyarakat yang sering ke Sungai Lematang agar hat-hati kita juga tidak tau yang namanya musibah,namun kami hanya mengingatkan kepada masyarakat khususnya desa Gedung Agung untuk Berhati-hati" tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: