Bupati Lahat H Cik Ujang Ikuti Perkuliahan di Unsela

Bupati Lahat H Cik Ujang Ikuti Perkuliahan di Unsela

Bupati Lahat H Cik Ujang ikuti perkulihan di Unsela Lahat--

Lahatpos.co - Tak kenal lelah menuntut ilmu, Bupati Lahat H Cik Ujang SH kembali mengikuti perkuliahan program studi (Prodi) jurusan sosial ekonomi pertanian di Universitas Serelo, Kota Lahat

Hal itu dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Lahat bersama rekan seangkatannya. H Cik Ujang dengan mengenakan pakaian dinas begitu antusias menerima materi dari dosen Unsela.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH melalui Kabag Pratokol Setda Pemkab Lahat Abdul Rauf mengatakan bahwa keinginan bapak Bupati Lahat mengikuti perkulihan program studi jurusan sosial ekonomi pertanian, untuk lebih bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat di sektor pertanian.

"Ya beliau (Bapak Bupati) mengikuti jam perkuliahan," ucapnya kepada Lahat Pos, Jum'at 6 Oktober 2023. 

Dikatakan H Cik Ujang, bahwa dirinya harus membagi waktu yang tepat untuk mengikuti perkuliahan dikarenakan mungkin saja bertepatan saat dirinya menjalankan tugas sebagai Bupati Lahat.

Menjadi seorang pemimpin, adalah perbanyak ilmu pengetahuan, sebagai dasar menjalankan roda pemerintahan. Ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat dan pembangunan daerah," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bupati lahat ikut kuliah