Ada Apa Ini di Koramil Merapi Ramai Anggota Polsek

Ada Apa Ini di Koramil Merapi Ramai Anggota Polsek

Kunjungan Kapolsek Merapi dan jajaran ke Koramil 405-02 Merapi --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Sekitar pukul 13.00 ramai-ramai anggota Polsek Merapi datangi Koramil 405-02 Merapi yang berada di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dan kejadian ini tidak seperti biasanya ada banyak anggota Polsek di Koramil Merapi.Dan setelah di telusuri ternyata anggota Polsek Merapi yang di pimpin Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH mengunjungi Koramil Merapi untuk memberikan selamat dalam Rangka HUT TNI ke 78.

Saat di konfirmasi media lahatpos.co Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH mengatakan kunjungan ke Koramil ini merupakan bentuk sinergitas antara jajaran Kepolisian dan TNI khususnya yang ada di Kecamatan Merapi Area.

Menurut Kapolsek  kunjungan ini sebagai bentuk rasa bangga dari jajaran Polsek Merapi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada jajaran TNI khususnya untuk Koramil 405-02 Merapi.

Kapolsek berharap sinergitas ini terus terjalin sehingga antara Kepolisian dan TNI bisa terus sinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman diwilayah Kecamatan Merapi Area.

Tampak hadir Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Agus Subakto yang ada di Koramil cukup kaget dengan kedatangan anggota dari Polsek Merapi.

Danramil mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Merapi dan jajaran dan sudah memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 78 kepada anggota Koramil Merapi.Semoga terus memperkuat kerja sama yang inti untuk sinergitas untuk membangun Negeri"

Kita juga berharap anggota TNI dan anggota Polsek Merapi bisa terus tetap bersinergi  menjaga wilayah hukum Kecamatan Merapi area sehingga masyarakat Kecamatan Merapi area bisa merasa nyaman sehingga dilingkungan masyarakat khususnya Merapi area bisa terus kondusif" Tutupnya.

Hadir juga Camat Merapi timur Aria Pulun SE beserta istri,seluruh anggota Polsek Merapi, dan anggota Koramil 405-02 Merapi (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: