PT Budi Gema Gempita Berbagi Sembako Kepada Warga di Tiga Desa

PT Budi Gema Gempita Berbagi Sembako Kepada Warga di Tiga Desa

Penyaluran bantuan sembako PT Budi Gema Gempita --

LAHATPOS.CO,Merapi timur -  Sebagai Wujud kepedulian sesama, PT Budi Gema Gempita ( PT BGG) memberikan bantuan sembako kepada warga 3 desa
yaitu Desa Muara Lawai, DesaTanjung Jambu dan Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur.

"Kegiatan BGG PEDULI ini dilaksanakan di 3 desa yang secara rutin dilaksanakan setiap 3 bulan dengan satu paket sembako
yang terdiri dari Beras 5 kg, Gula 1 kg, Minyak Sayur 1 Kg dan Telur 1 karpet, "Ungkap  Koordinator PPM-CSR PT Budi Gema Gempita Imam Halimi kepada lahatpos.co Rabu 4 Oktober 2023.

Lebih lanjut dijelaskan Imam, Bahwa kegiatan semacam ini juga dilaksanakan oleh PT Budi Gema Gempita dengan semarak hari keagamaan contohnya, pelaksanaan 1 Muharram seperti Sedekah Dusun, Melemang dan juga hari keagamaan lainnya.

Dan menurut Imam setiap bulannya karyawan PT Budi Gema Gempita juga melaksanakan Bakti Karyawan PT BGG untuk kaum Duafa yang sasaranya di 3 desa dalam IUP PT BGG"

"Kami mewakili manajemen perusahaan mohon bantuan dan doa dari warga mudah-mudahan  kegiatan rutin semacam ini akan tetap berlanjut dan berkesinambungan sehingga keberadaan perusahaan  juga dapat dirasakan manfaatnya bagi warga sekitar " Harapnya. 

Sementara itu Kepala desa Gedung Agung Frengki mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PT Budi Gema Gempita atas bantuan yang diberikan.

"Kami selaku warga Desa Gedung Agung mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Perusahaan PT Budi Gema Gempita (PT BGG) yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami di desa Gedung Agung ini mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini akan memberikan manfaat dan berkah di tengah kondisi kemarau panjang yang sedang dihadapi saat ini (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: