Camat Merapi timur Lantik 5 Pejabat Kecamatan,Kasi Ekobang Pindah ke Dinas Perhubungan Lahat

Camat Merapi timur Lantik 5 Pejabat Kecamatan,Kasi Ekobang Pindah ke Dinas Perhubungan Lahat

Pelantikan pejabat dilingkungan Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO, Merapi timur -  Camat Merapi Timur Aria Pulun SE melantik 5 pejabat dilingkungan pemerintah Kecamatan Merapi Timur yang sekaligus merupakan rolling jabatan dilingkungan pemerintah Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kamis 5 Oktober 2023.

Camat Merapi timur Aria Pulun SE mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu Camat Merapi Timur dalam mejalankan pemerintahan dilingkungan Kecamatan.

"Dan untuk  pejabat yang baru dilantik, Camat juga berharap semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan rekan-rekan lainya dikantor Camat"

"Sehingga bisa membantu mensukseskan visi misi Kecamatan Merapi Timur kedepannya dengan baik karena tugas sudah menunggu dan buatlah program-program yang jelas untuk mendukung visi misi bapak Bupati kita.

Dalam kesempatan itu Camat juga mohon maaf kepada Kasi Ekobang yang lama yang telah berpindah tugas ke Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

"Kami mohon maaf kepada bapak Yulius Putra SE MM yang telah pindah bertugas ditempat yang baru  mungkin dalam bergaul sehari-hari banyak kesalahan baik tutur kata dan tingkah laku, kami mewakili rekan- rekan pihak Kecamatan Merapi Timur mohon maaf"

"Kami juga mengucapkan selamat kepada bapak Yulius Putra SE MM yang telah mendapat tugas baru di Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat semoga  dapat menjalankan tugas nya dengan baik  sebagai Kepala UPT Terminal Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat" Tutupnya.

Hadir dalam pelantikan, Camat Merapi timur Aria Pulun SE dan jajaran Kecamatan Merapi Timur, Kades Se-Kecamatan Merapi Timur dan Lurah Lebuay Bandung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan undangan.

Pejabat Kecamatan Merapi Timur yang baru dilantik

1. Houari Boumedien SH menjabat
     Kasubag Umum dan Kepegawaian


2. Neti Angreni SE MM menjabat Kasi Ekobang


3. Dewi Rosita SE  menjabat Kasi Kesos


4. Majuni S.Pd menjabat Kasi Trantib


5. Suharto SE menjabat Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Merapi Timur (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: