Kades Merapi Lantik Perangkat Desa Baru

Kades Merapi Lantik Perangkat Desa Baru

Pelantikan perangkat Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi  Barat - Kepala Desa  Merapi Erdadi melantik  perangkat desa baru yang dilaksanakan di kantor desa Merapi  Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat,Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam pelantikan ini, Kepala Desa Merapi Erdadi melantik Kepala Dusun II Yudiansyah menggantikan Herwinsyah yang merupakan Kepala Dusun sebelumnya.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi barat Drs Erlambang MM, Sekcam Dahrifagustian SP.MM, beserta staf Kecamatan Merapi barat, Kepala KUA Merapi Barat Kasmanto, S.Ag, Kasi Pemerintahan Kecamatan Merapi Barat Chandra,SE, Kades Merapi Erdadi beserta Perangkat desa,Babinsa, Bhabinkamtibmas,Perangkat desa baru yang akan dilantik.

Kepala Desa Merapi Erdadi mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik. Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

"Dan untuk  perangkat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, sehingga bisa membantu mensukseskan visi misi Kepala Desa kedepan dengan baik"

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Merapi juga  mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan.Kami juga berharap silaturahmi tetap terjalin," harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: