Salurkan Bantuan Kades Purwosari Sampaikan Pesan Ini Kepada Warganya

Salurkan Bantuan Kades Purwosari Sampaikan Pesan Ini Kepada Warganya

Sambutan Kades dalam penyaluran BLT-DD desa Purwosari Kecamatan Merapi barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Di sela-sela Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap dua Pemeintah Desa Purwosari juga sekaligus menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD kepada warganya.

Dalam kesempatan ini Kepala Deda Purwosari Aswansyah menjelaskan untuk pembangunan di Desa Purwosari  untuk tahap dua ini adalah pembangunan sarana air bersih berupa sumur bor sebanyak dua titik.

Aswan menyampaikan kepada masyarakat Desa Purwosari bahwa pembangunan sumur bor untuk saat ini baru sebatas di dusun 1 dan dusun 3 saja.

"Kami mohon maaf kepada bapak ibu semua karena untuk pembangunan Dana Desa baru sebatas di dusun 1 dan dusun 3 kalk mohon maaf di dusun lain belum ada .Hal ini karena keterbatasan Dana Desa yang diterima sehingga dana nya belum mencukupi jadi kami mohon maaf" ujar Aswansyah saat menyalurkan bantuan BLT-DD tahap tiga tahun 2023 di Desa Purwosari Kecamatan Merapi barat.

Aswan berpesan kepada warga penerima bantuan BLT-DD agar bantuan di gunakan untuk yang bermanfaat apalagi sat ini musim kemarau "nak nabah susah" Jadi gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok "Tuturnya.

Sementara Camat Merapi barat Drs Erlambang MM mengajak masyarakat desa Purwosari untuk tidak membakar lahan terutama musim kemarau seperti saat ini. 

"Kami himbau kepada Wak, Bibik, Mamang,Nineng,Kakang, Ayuk jangan dulu bakar bakar lahan, bakar kebun apalagi di desa Purwosari kalau sampai terjadi kebakaran Damkar jauh jadi jangan dulu bakar bakar lahan ".

Camat juga menghimbau kepada masyarakat juga perangkat desa agar bantu Kades dalam menjalankan tugasnya.

"Bantu Kades dalam pemerintahan kita percaya Kades yang masih mude ini mampu untuk membangun desa,tapi kalau yang salah ditunjui di kasih tau istilah mobil Kades ini sebagai supirnya dan supir ya tidak boleh di ganggu " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: