Alhamdulillah Meski Musim Kemarau di Desa Purwosari Tidak Kurang Air Ini Prioritas Utamanya

Alhamdulillah Meski Musim Kemarau di Desa Purwosari Tidak Kurang Air Ini Prioritas Utamanya

Pembangunan sarana air bersih sumur bor di Desa Purwosari --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Pembangunan pengadaan sarana air bersih menjadi prioritas utama pembangunan di Desa Purwosari Kecamatan Merapi barat dengan mengunakan Dana Desa tahap dua tahun 2023.

Hal ini merupakan hasil dari Monitoring Evaluasi (Monev) Dana Desa Kecamatan Merapi Barat tahap dua tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Purwosari Kecamatan Merapi barat.

Kepala desa Purwosari Aswansyah mengatakan,mengatakan untuk pembangunan fisik didesa Purwosari dengan Dana Desa tahap dua tahun 2023 adalah pembangunan Sumur Bor sebanyak 2 titik.

"Ya untuk pembangunan tahap dua dengan Dana Desa tahun 2023 di Desa Purwosari adalah pembangunan sarana air bersih yaitu berupa sumur bor sebanyak 2 titik yang terletak di dusun I dan dusun III".

"Alhamdulillah dari kedua sumur bor ini  semua sudah mengeluarkan air dan cukup jernih airnya.Tapi saat ini masih belum di di gunakan karena masih ada kekurangan perlengkapan seperti tedmon yang masih kurang tapi kedepannya insyaallah akan segera dilengkapi " kata Aswan.

Sementara itu Camat Merapi barat Drs Erlambang yang hadir langsung pimpin Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap dua  di Desa Purwosari berharap sarana air bersih ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Purwosari.

"Semoga sarana air bersih sumur bor ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Purwosari dan semua alat digunakan sesuai peruntukannya.

Terlebih saat ini merupakan musim kemarau sehingga sangat beruntung di saat musim kemarau tapi kondisi di desa Purwosari dengan adanya sumur bor ini airnya cukup melimpah,Alhamdulillah semoga bermanfaat " Ungkap Camat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: