Tanpa Ktp, Tanpa Link Dana Kaget, Cukup pakai Aplikasi ini Auto Cair Pinjaman Rp 1.000.000,-

Tanpa Ktp, Tanpa Link Dana Kaget, Cukup pakai Aplikasi ini Auto Cair Pinjaman Rp 1.000.000,-

foto Hanya ilustrasi-foto ist-LAHATPOS.CO

Lahapos.co – Saat ini aplikasi dana kaget yang ter sebar diinternet sudah banyak yang bisa kamu pakai dalam menutupi kebutuhan kamu sehari hari.

Meski faktanya banayk juga dari aplikasi tersebut yang HOAK ataupun tidak membayar penggunanya dengan alasan yang tidak masuk akal.

Namun tidak kali ini, kami akan memberikan sebuah rekomendasi bagi kamu yang sedang mencari pinjaman saldo hinga jutaan rupiah.

Kelebihan aplikasi ini adalah salah satunya tidak dibutuhkan sebuah ktp ataupun link dana kaget.

Kamu cukup download aplikasinya, dan nikamti pinjaman saldo dana hingga 1 juta tanpa biaya tambahan.

Kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa hal. Di antaranya akun DANA yang sudah premium, aplikasi Lazada dan aktivasi pengguna Lazada Paylater.

Langkah pertama yang dilakukan untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA, adalah download dan buka aplikasi Lazada. Pilih salah satu toko yang menjual kupon belanja online seperti Royal id seharga Rp1.080.000.

Kemudian, klik menu berwarna kuning yang bertuliskan ‘beli sekarang’ dan kamu akan dikenakan biaya jasa peminjaman, sekitar Rp14.000.

Pilih metode pembelian seperti Lazada Paylater atau kartu kredit serta kesediaan lain yang kamu punya, ikuti saja intruksi dengan pengisian data terkait.

Seperti nama pemilik, nomor kartu ATM 12 angka di bagian depan dan cvv yaitu 3 angka untuk transaksi pembelanjaan di belakang kartu atm tersebut.

Tentukan jangka waktu cicilan pembayaran yang kamu inginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan dengan bunga 0% dan klik konfirmasi.

Namun menutu banyak sumber cara diatas juga tidak selalu berhasil dan banyak juga yang gagal, namun tetap, kamu juga mesti yakin dan bekerja keras dalam mengikuti langkah langkah yang dibagikan, namun jika ada sesuatu hal yang merugikan, lahatpos.co tidak bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co