Wakil Bupati Lahat H Haryanto Sumbang Lagu di Acara HUT PT. KAI Yang Ke 78, Lihat Lagunya disini

Wakil Bupati Lahat H Haryanto Sumbang Lagu di Acara HUT PT. KAI Yang Ke 78, Lihat Lagunya disini

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Sumbang Lagu Pada HUT PT KAI KE 78 TAHUN-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Hadir dan membuka secara langsung Acara open house dalam rangka HUT ke-78 PT KAI (Persero) UPT Balai Yasa Lahat.

Acara yang diselenggarakan di UPT Balayasa Lahat ini dihadiri Keluarga Besar PT. KAI Lahat, Sabtu 30 September 2023.

Pantauan Lahatpos.co , Masyarakat yang hadir Tampak Antusias dengan hadirnya Wakil Bupati Lahat, hingga dirinya diminta menyumbangkan satu buah lagu kesayangan.

"Bukan aku dek sayang, Bukan Ku Dek Hindu, ngak ading di dusun, di talang beniup " Kurang lebih itu sepenggal lirik yang di nyanyikan oleh wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, tampak semua yang hadir menikmati irama nada yang dinyanyikan.

Dalam sambutanya tak lupa wakil bupati Lahat H. Haryanto Turut Bahagia Atas HUT PT. KAI Yang Tepat Pada Tanggal 28 September 2023 berumur 78 Tahun.

Dengan usia itu, kami yakin pelayanan PT. KAI Kepada masyarakat tidak usah diragukan Lagi, Terlebih saat ini Kereta api menjadi sarana transportasi yang diminati oleh semua umur, Ujar Wabup.

" Selamat Ulang Tahun yang ke-78 Tahun Bagi PT. KAI, Semoga kedepanya lebih baik lagi, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa selalu ditingkatkan, Tukas Wabup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co