Sambut Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya ke Lahat, Bupati Cik Ujang Siapkan Makan Malam Bersama

Sambut Kehadiran Pangdam II/Sriwijaya ke Lahat, Bupati Cik Ujang Siapkan Makan Malam Bersama

Sambut kehadiran Pangdam II/Sriwijaya ke Lahat, Bupati Cik Ujang siapkan makan malam bersama.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH diagendakan akan menggelar makan malam bersama Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Jadwal makan malam diagendakan pada Jumat, 29 September 2023 di Outdoor Swimming Pool Hotel Santika Lahat.

Berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat, kegiatan ini akan dihadiri langsung Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM. Didampingi Kepala Bappeda Lahat, Kepala Pelaksana BPBD Lahat, Kepala Badan Kesbangpol Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, dan Kadis Kominfo Lahat.

Dari informasi yang dihimpun Lahat Pos, kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil ke Lahat akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Pangdam akan memberikan pengarahan kepada prajurit TNI AD.

Selain itu Pangdam akan melakukan penutupan pendidikan TNI AD. Sekaligus acara serah terima Komandan Rindam II Sriwijaya di Lapangan Dodik Puntang Lahat.

Hadir juga salah satu perwira tinggi TNI AD menjadi Jenderal yang baru dilantik pada Senin 25 September 2023 di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta. Perwira tinggi ini pernah bertugas di Zipur Lahat.

Selain itu rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat berikutnya adalah menghadiri Sidang paripurna DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka hari jadi ke-67 Kabupaten Muba tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakilkan kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: