Kades Karang Rejo Lantik Dua Perangkat Desa Baru, Ini Namanya

Kades Karang Rejo Lantik Dua Perangkat Desa Baru, Ini Namanya

Pelantikan Perangkat desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi  Barat - Kepala Desa Karang Rejo, lantik 2 perangkat desa yang baru yang dilaksanakan di gedung serbaguna desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat,Rabu 27 September 2023.

Dalam pelantikan ini, Kepala Desa melantik dua perangkat desa yaitu Kaur Perencanaan dan Kaur Pemerintahan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat.

Pelantikan dihadiri juga Camat Merapi barat yang wakili Sekcam Dahrifagustian SP.MM, beserta staf, Kepala KUA Kasmanto, S.Ag, Kasi Pemerintahan Kecamatan Merapi Barat Chandra,SE, Kades Karang Rejo Komariatun S.Pd.I beserta Perangkat desa,Danramil 405-02/Merapi diwakili Koptu Pratama, Perangkat desa baru yang akan dilantik.

Kepala Desa Karang Rejo Komariatun S.Pd.i mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik.

Dirinya berharap segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas serta  tanggung jawab dengan baik dalam membantu kepala desa mewujudkan visi dan misi kepala desa.

"Dan untuk  perangkat yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik, dan dapat bekerjasama yang baik dengan perangkat desa yang lainya, sehingga bisa membantu mensukseskan visi misi kepala desa kedepan dengan baik"

Dalam kesempatan itu kepala desa Karang Rejo juga  mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

"Kami mohon maaf jika selama bergaul terdapat kesalahan dan kekhilafan. Semoga sukses selalu dimasa yang akan datang. Kami juga berharap silaturahmi tetap terjalin," harapnya.

Perangkat Desa Karang Rejo yang Baru Dilantik :

1. Kaur Pemerintahan : Prio Affan Q M. menggantikan perangkat desa yang lsma lama M Amar.

2. Kaur Perencanaan : Naura Hanifatul Layla, SH.menggantikan perangkat desa yang lama Deka Sri Anggraeni. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: