Harga HP Samsung A05 Terbaru dan Tanggal Rilisnya

Harga HP Samsung A05 Terbaru dan Tanggal Rilisnya

Harga HP Samsung A05 terbaru dan tanggal rilisnya.--

LAHATPOS.CO - Samsung sebagai brand raksasa perusahaan elektronik sepertinya tidak kehabisan akal untuk terus berinovasi. Kepopuleran daya tahan serta harga yang relatif murah, membuat merek satu ini terus digandrungi pelanggan. Seperti tipe terbarunya yakni Samsung A05. Lantas berapa harga hp Samsung A05 dan kapan perkiraan tanggal rilisnya?

Ponsel yang masuk kelas entry level ini dinanti para penggemar karena pasti ada sesuatu yang baru untuk ditawarkan. Digadang-gadang menjadi penerus dari seri Galaxy A04, ponsel satu ini dinilai lebih unggul. Hal tersebut dipastikan mampu meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Harga HP Samsung A05 Terbaru, Cek Tanggal Rilis nya dan Segera Beli

Informasi mengenai harga terbarunya memang sudah ada, namun perkiraan harga ini bisa saja berubah ketika nanti benar-benar rilis. Dengan beberapa spesifikasi unggul yang cukup mumpuni, ponsel ini dibanderol sekitar Rp 1,5 jutaan. Harga ini dibocorkan oleh website dan toko online perusahaan Samsung.

Dengan harga tersebut, Samsung A05 menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Sedikit berbeda dengan seri sebelumnya, di ponsel keluaran terbaru ini, Samsung memberikan peningkatan performansi. Mulai dari bagian layar yang lebih lebar dengan fitur refresh rate. Begitu juga dengan penggunaan prosesornya yang lebih kuat untuk kegiatan gaming dengan chipset Mediatek Helio G85. 

Tidak hanya kuat untuk bermain game, prosesor ini sudah cukup baik untuk berselancar di internet. Penggunaan prosesor untuk ponsel terbaru ini merupakan perubahan yang cukup signifikan dari seri pendahulunya yang menggunakan P35. Chipset G85 dibekali dengan dua inti Cortex – A75 dan enam inti A55 yang mampu meningkatkan pengujian pada multi threaded.

Beralih ke fitur kamera yang didukung oleh karena utama 50 megapiksel untuk mendapatkan gambar jernih dan jelas. Satu hal yang cukup mengejutkan adalah ponsel ini dilengkapi dengan teknologi fast charging 25W dengan ukuran baterai yakni 5000 mAh.

Sedangkan untuk informasi mengenai perilisan hp Samsung A05 memang belum ada kepastian tanggalnya. Namun diperkirakan akan segera rilis jika mengacu pada data Kominfo yang memunculkan mengenai sertifikasi yang diunggah di halaman website resminya.

Dirangkum dari sumber Kominfo, Perusahan Samsung telah mengajukan sertifikat pada tanggal 13 September 2023. Dengan daftar sertifikasi nomor 93489/SDPPI/2023. Ini menjadi indikasi jika Samsung tipe terbaru in akan segera hadir di Indonesia. 

Beli Ponsel Berkualitas Secara Online di Blibli

Meskipun belum ada tanggal pasti perilisan, namun sudah banyak yang penasaran dengan ponsel ini. Oleh karena itu, pastikan untuk membeli produk elektronik bergaransi dari toko online ternama. Salah satu e-commerce yang sudah terbukti kredibilitasnya adala di Blibli.

Anda bisa cek berbagai jenis produk elektronik termasuk cek harga samsung a05 terbaru. Tidak hanya produk elektronik, platform ini juga menyediakan semua kebutuhan dari harga relatif murah dan jangkauan pasar yang sangat luas. Dengan beberapa fitur pendukungnya seperti gratis ongkir dan potongan harga atau diskon, semakin memudahkan pembeli untuk berbelanja.

Untuk pembelian produk elektronik, marketplace ini mampu memberikan jaminan dan garansi produk untuk memberikan kepuasan pelanggan. Semua barang yang tersedia di Blibli adalah produk original. 

Sehingga bergaransi resmi dan disertakan dengan keterangan lengkap mengenai spesifikasi untuk membantu pembeli menentukan pilihan. Segera kunjungi website utamanya untuk melihat banyak produk elektronik berkualitas lainnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: