Cantik dan Semangat Bela Kabupaten Lahat, empat Wanita cantik ini Tergabung Dalam Cabor berikut

Cantik dan Semangat Bela Kabupaten Lahat, empat Wanita cantik ini Tergabung Dalam Cabor berikut

Kontingen Putri Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Perhelatan Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 yang berlangsung di kabupaten Lahat mendapatkan Respon Positif dari seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat.

Terlebih ini merupakan sejarah yang di ukir oleh pemerintah kabupaten Lahat di bawah kepemimpinan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA.

Semangat seluruh kontingen Kabupaten Lahat dalam mengikuti Ajang Bergengsi Bagi Atlit sumsel ini patut diacungi jempol, terbukti Hingga Hari ini, Jumat 22 September 2023 Pukul 14.00 Wib Kabupaten Lahat masih menduduki Klasemen tertinggi Perolehan medali Porprov XIV Sumsel 2023.

Seperti empat perempuan cantik yang saat ini membela tim futsal Putri Kabupaten Lahat dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023.

Keras ditengah lapangan tidak membuatnya kehilangan aura sebagai seorang wanita.
Karlina Tri Sari, Risky, dhya dan ecca yang saat ini sedang persiapan menghadapi Laga final Futsal Putri yang akan dilaksanakan Pada Hari sabtu 23 September 2023 di Lapangan JVC sidodadi Lahat.

Sebagai informasi Kontingen Futsal Kabupaten Lahat, Baik Putra dan putri sama sama menembus Partai Final, Untuk tim Futsal Putri akan menghadapi kota palembang, dan Tim Futsal Putra Kabupaten Lahat akan menghadapi Muratara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co