Musim Kemarau Musim Debu Jangan Beli Yang Tidak Perlu

Musim Kemarau Musim Debu Jangan Beli Yang Tidak Perlu

Sambutan Kades Negeri Agung Ruslan SE --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Kepala desa Negeri Agung Ruslan SE berharap agar bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan jangan untuk membeli yang tidak terlalu diperlukan.

"Bantuan yang diberikan ini  kami berharap untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya saat ini musim kemarau,musim panas, musim debu mungkin ada yang sakit ISPA dan lain-lain sehingga utamakan yang pokok-pokok dulu"

"Jadi bantuan BLT-DD ini gunakanlah sebaik mungkin dan jangan untuk membeli yang tidak terlalu dibutuhkan" ungkapnya saat sambutan penyaluran bantuan BLT-DD tahap tiga di kantor desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Jumat 22 September 2023.

Menurut Ruslan, Selain itu kemarin  juga sudah diberi bantuan beras yang merupakan bantuan beras dari Presiden dan perusahaan sehingga  bantuan BLT-DD bisa untuk beli sayurnya"

Sementara itu Camat Merapi barat Drs Erlambang MM juga berharap saat inj masih musim paceklik, musim kemarau  jadi bantuan agar digunakan untuk yang bermanfaat dan utamakanlah untuk sembako.

"Kita bersyukur saat ini masih diberikan nikmat oleh yang maha kuasa dengan diberikan bantuan BLT-DD ,kemarin juga sudah diberikan bantuan beras,sehingga "Nikmat Mana Lagi Yang Lau Dustakan" Ungkap Camat.

Dalam kesempatan itu  Camat juga berpesan kepada warga desa Negeri Agung agar tidak sembarangan membakar baik membakar lahan, membakar sampah, karena saat ini musim kemarau sangat rawan kebakaran".

Selain itu Camat juga berpesan untuk tidak mengadakan kegiatan hiburan orgen tunggal terutama orgen tunggal pada malam hari, dengan orgen tunggal biasanya sangat rawan dengan kriminal kata Camat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: