Melihat Sosok Cantik Bidadari Futsal Kabupaten Lahat yang berlaga di Ajang Porprov XIV Sumsel

Melihat Sosok Cantik Bidadari Futsal Kabupaten Lahat yang berlaga di Ajang Porprov XIV Sumsel

delita hiline.s yang saat ini tergabung dalam kontingen Futsal wanita Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera selatan yang ke XIV masih bergulir hingga Hari ini Kamis 21 September 2023.

Kabupaten Lahat yang sebagai tuan rumah masih mendominasi Perolehan Medali, ada yang menarik dari pagelaran Porprov XIV Sumsel 2023 ini, Beberapa Cabor yang menampilkan atlit atlit wanita yang membela Kabupaten Lahat

Salah satunya wanita cantik bernama delita hiline.s yang saat ini tergabung dalam kontingen Futsal wanita Kabupaten Lahat, perempuan yang akrab disapa delita ini Lahir di Palembang pada 20 Mei 2002.

Berkarier di dunia Futsal, Delita dikenal Gesit dan berpower ketika di lapangan, terbukti dirinya dan tim mampu membawa kabupaten Lahat bersinar di Ajang Porprov XIV Sumsel 2023.

Selain itu, kepiawaianya dalam mengola si kulit bundar ini tidak perlu diragukan lagi. 

Ketika ditanya mengenai target yang akan di capai pada ajang Porprov XIV Sumsel 2023 ini, dirinya Mengatakan Optimis meraih medali emas untuk kabupaten Lahat. 

Dirinya juga mohon doa dan dukunga dari masyarakat kabupaten Lahat agar target kontingen Futsal kabupaten Lahat bisa tercapai, dan Kabupaten Lahat Menjadi Juara umum, Ujarnya.

Sebagai informasi, Tim Futsal Wanita Kabupaten Lahat akan berlaga di Ajang Semi final Porprov XIV Sumsel pada Hari ini Kamis 21 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kabupaten lahat