Lihat Ni Kekompakan Koramil 405-02 Merapi dan Masyarakat Desa Gunung Kembang Bantu Korban Kebakaran

Lihat Ni Kekompakan Koramil 405-02 Merapi dan Masyarakat Desa Gunung Kembang Bantu Korban Kebakaran

Gotong royong pembersiahan puing-puing paska kebakaran rumah warga Desa Gunung Kembang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur - Bentuk sinergitas antara jajaran TNI dan masyarakat terus diwujudkan.Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Koramil 405/02 Merapi bersama perangkat desa dan masyarakat bergotong-royong membantu korban kebakaran warga desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat.

Pihak Koramil bersama masyarakat saling bahu membahu membantu korban kebakaran didesa Gunung membersihkan puing-puing sisa kebakaran beberapa waktu lalu.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar mengungkapkan,Untuk giat hari ini jajaran Babinsa Koramil Merapi bersama perangkat desa dan masyarakat desa Gunung Kembang bergotong royong di rumah bapak Handri Azwar yang tertimpa musibah kebakaran.

Untuk kegiatan gotong-royong tadi di mulai sekitar pukul 08.30 WIB dilaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan puing-puing paska kebakaran rumah bapak Handri Azwar di Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dari jajaran Koramil Merapi di hadiri Batituud Koramil 405-02/Merapi Peltu Ady Noviar beserta 14 orang anggota, ada juga bapak Panio beserta 5 orang anggota dari Manggala Agni Daops Lahat, kemudian dari perangkat Desa Gunung Kembang,dan masyarakat desa Gunung Kembang sekitar 70 orang.

Menurut Bati Tuud Peltu Adi, Kegiatan gotong royong difokuskan kepada pembersihan sisa-sisa dari kebakaran kemarin terutama kayu, genteng dan barang-barang sisa-sisa kebakaran yang masih berantakan"

Kita berharap pihak keluarga yang tertimpa musibah bisa tabah dengan musibah ini dan semoga musibah ini cepat berlalu dan rumahnya bisa dibangun kembali"harapnya.

Gotong-royong selesai pada pukul 11.00 WIB dan giat selesai dalam keadaan kondusif dan masih aman " terang nya

Sementara kepala desa Gunung Kembang Edi Suparno mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 405/02 Merapi dan masyarakat desa Gunung Kembang yang sudah ikut berpartisipasi bergotong-royong membantu warga korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Kita berharap cobaan yang dialami bapak Handri Azwar semoga cepat berlalu dan dengan cobaan ini semoga ada hikmah yang bisa kita ambil dan bisa kita jadikan pelajaran,sekali lagi terima kasih kepada Koramil Merapi dan masyarakat desa Gunung Kembang" pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: